Begini Cara Skuad Chelsea Bikin Pedro Nyaman di Inggris

Pedro ditemani makan malam oleh rekan-rekannya di Chelsea.
Sumber :
  • Instagram/cescf4bregas

VIVA.co.id - Skuad Chelsea nampaknya tak ingin rekan anyar mereka, Pedro Rodriguez, terlalu lama beradaptasi di Inggris. Saat mendapat waktu senggang, mereka pun langsung mengajak eks striker Barcelona itu makan malam di sebuah restoran di Kota London.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Cesc Fabregas melalui akun media sosial Instagram pribadinya, nampak sekali kegembiraan Pedro bisa menghabiskan malam dengan santai bersama dengan Fabregas, Cesar Azpilicueta, dan Diego Costa.

Momen ini tentu sangat berarti bagi skuad asuhan Jose Mourinho. Jika saja rekrutan terbarunya itu bisa cepat beradaptasi, tentu tidak akan sulit baginya bermain dengan maksimal di lapangan hijau.

Pedro memutuskan untuk meninggalkan Barcelona dan berlabuh di Stamford Bridge usai tidak dapat kepastian akan menjadi pemain utama dalam skuad asuhan Luis Enrique tersebut. Dia kalah bersaing dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar yang selalu menjadi andalan di lini depan klub asal Catalan itu.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker

Sejak berhembus kabar mengenai tidak betahnya Pedro di Barcelona, beberapa klub langsung menyatakan kesediaan untuk menampung, salah satunya ialah Manchester United. Sayang, ketika proses negosiasi hampir di tingkat akhir, Setan Merah justru disalip oleh Chelsea.

The Blues perlu merogoh kocek sebesar £22 juta atau setara dengan Rp485 miliar untuk mengakuisisi pemain kelahiran Juli 1987 tersebut. Klub milik taipan asal Rusia, Roman Abramovich mengikat Pedro dengan durasi kontrak selama 4 musim ke depan.

Ivanovic Masih Ragu Chelsea Bisa Juara

Di laga debutnya di Premier League pada akhir pekan lalu, Pedro sukses mencetak satu gol dan assist. Berkat penampilan impresifnya tersebut, kini dia menjadi idola baru penggemar Chelsea.

(mus)

Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016