Jelang El Clasico, Trio MSN Masih Ungguli Trio BBC

Pemain Barcelona, Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Laga sengit sarat gengsi akan tersaji di liga Spanyol, La Liga, akhir pekan ini. Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu dalam laga bertajuk El Clasico.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Di laga ini, aksi lini depan dari kedua kubu akan menjadi perhatian utama. Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar Jr) Barcelona melawan trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo) Real Madrid.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Sampai awal musim ini, trio MSN lebih baik dari trio BBC. Dilansir laman Spanyol, Marca, Kamis 19 November 2015, trio MSN telah mengoleksi total 32 gol. Sedangkan trio BBC baru menorehkan 22 gol.


Dan dari keenam pemain depan tersebut, bukan Ronaldo ataupun Messi yang menempati urutan teratas pencetak gol terbanyak. Melainkan Neymar dengan koleksi 11 gol, disusul Suarez dengan torehan 9 gol.


Sementara itu, Ronaldo hanya menempati urutan ketiga gol terbanyak. Bintang internasional Portugal tersebut baru mencetak total delapan gol. 


Meski kalah dalam koleksi gol, namun trio BBC Madrid memiliki keunggulan soal assist. Bale membukukan assist terbanyak dengan laga sedikit, yaitu empat dari tujuh laga. Bandingkan dengan Neymar yang menorehkan enam assist dari 14 laga. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya