3 Big Match Bakal Panaskan Akhir Pekan Ini

Real Madrid vs Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVA.co.id - Jeda internasional berakhir, kompetisi liga domestik kembali bergulir akhir pekan ini. Sedikitnya ada tiga pertandingan besar (big match) yang diprediksi paling menarik perhatian pencinta sepakbola Eropa.

Berikut ini tiga big match yang akan memanaskan akhir pekan ini:

Real Madrid Vs Barcelona
Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menjamu Barca dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu malam, 21 November 2015 (Minggu dinihari WIB). Laga ini kerap dijuluki El Clasico (klasik).

Bukan tanpa alasan mengapa laga ini disebut El Clasico, karena laga ini mempertemukan dua rival abadi di liga domestik Spanyol (La Liga). Keduanya juga saat ini bersaing dalam perburuan gelar juara La Liga.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Real Madrid VS Barcelona di Piala Super Spanyol 2012


Manchester City Vs Liverpool
Laga panas lainnya yang sudah menanti adalah laga di Premier League. Sang pemuncak klasemen sementara, Manchester City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Sabtu malam 21 November 2015.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Manchester City vs Liverpool

Juventus Vs AC Milan
Beralih ke Serie A Italia. Dua tim bersejarah, Juventus akan menghadapi AC Milan, Sabtu malam 21 November 2015 (Minggu dinihari WIB). Juventus saat ini berstatus juara bertahan Serie A.

Menariknya, kedua raksasa Italia itu sejauh ini masih bercokol di papan tengah klasemen. Milan berada di posisi enam dengan 20 poin dari 12 laga. Sementara itu, Juve di urutan ketujuh dengan 18 poin dari 12 laga.

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga

Pertandingan Juventus Vs AC Milan

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019