Demi Cruyff, Barcelona dan Madrid Bakal Akur di El Clasico

Real Madrid dan Barcelona di El Clasico.
Sumber :
  • Reuters / Stringer

VIVA.co.id - Duel sarat gengsi antara dua tim papan atas Spanyol akan berlangsung akhir pekan ini. Barcelona akan menjamu Real Madrid di Camp Nou dalam lanjutan La Liga, Minggu dinihari, 3 April 2016.

Ini bisa disebut sebagai salah satu laga penentu gelar juara La Liga musim ini. Madrid saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara dengan 66 poin. Tertinggal 10 poin dari Barca yang kokoh di puncak dengan 76 poin.

Selain memperebutkan tiga poin, laga ini juga akan menjadi laga spesial buat Barcelona. Sebab, laga ini akan dijadikan sebagai laga penghormatan atas mendiang legenda Barcelona Johan Cruyff yang wafat, pekan lalu.

Seperti dilansir Bleacherreportes, Jumat 1 April 2016, ribuan suporter Barcelona yang memadati tribun penonton akan menampilkan mozaik raksasa bertuliskan “Terima kasih Johan,” menggunakan 90 ribu placards.

Tak hanya itu, di atas lapangan, para pemain Barcelona dan Real Madrid akan sama-sama mengenakan kostum dengan pesan yang sama (Terima kasih Johan). Pesan dipasang di bagian tengah depan kostum.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Selain itu, akan digelar momen mengheningkan cipta sebagai tanda duka atas wafatnya Cruyff. Serta cuplikan video untuk mengenang Cruyff yang diketahui merupakan mantan pemain dan pelatih legendaris Barca.

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019