Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola, 25-26 April 2016

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, usai kalah dari West Bromwich Albion.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Sejumlah pertandingan sepakbola telah tersaji sejak Senin 25 April 2016, hingga Selasa 26 April dini hari WIB. Beberapa hasil dari laga tersebut menentukan gelar juara musim ini.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Pada ajang Serie A, AS Roma sukses mengalahkan Napoli di Stadio Olimpico pada giornata ke-35. Pasukan Serigala Ibu Kota mengunci kemenangan lewat skor 1-0 berkat gol dari Radja Nainggolan.

Atas hasil tersebut, Napoli sudah dipastikan gagal meraih gelar juara karena tertahan di peringkat dua dengan 73 poin walau kompetisi menyisakan tiga laga lagi.  Dengan begitu, Juventus pun keluar sebagai juara Serie A musim ini dengan keunggulan 12 dari I Partenopei.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Ini menjadi gelar scudetto ke-32 bagi I Bianconeri atau yang kelima secara beruntun. Ini menjadi yang kedua kalinya Juventus meraih gelar juara lima beruntun, sebelumnya mereka hasil tersebut di musim 1930/1931 hingga 1934/1935.

Sementara itu, AC Milan dipaksa menelan kekalahan kala bertandang ke markas Hellas Verona lewat skor 1-2. Walaupun menang dari I Rossoneri, Verona sudah dipastikan terdegradasi ke Serie B.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Beralih ke Premier League, Tottenham Hotspur dipaksa bermain imbang 1-1 dengan West Bromwich Albion. Dengan tambahan satu poin dari laga ini, Tottenham tetap di posisi dua klasemen sementara dengan 69 poin.

Mereka kalah tujuh dari Leicester City yang berada di puncak klasemen. Hasil ini membuat peluang Tottenham untuk merebut gelar juara kian sulit, sebab kompetisi tinggal menyisakan tiga laga saja.

Apabila Leicester bisa menang atas Manchester United di Old Trafford pada pekan ke-36, maka mereka sudah memastikan gelar juara Premier League musim ini. Tim asuhan Claudio Ranieri itu pun sukses menorehkan sejarah baru.

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola:

Premier League
Tottenham Hotspur 1 - 1 West Bromwich Albion

Serie A
Roma 1 - 0 Napoli
Hellas Verona 2 - 1 AC Milan
Carpi 1 - 0 Empoli

La Liga
Celta Vigo 2 - 1 Granada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya