Bocoran Jadwal Peluncuran Ponsel Lipat Samsung

Ilustrasi ponsel lipat Samsung.
Sumber :
  • www.sammobile.com

VIVA – Beredar kabar bahwa smartphone lipat dari Samsung akan diperkenalkan di acara Mobile World Congress pada Februari 2019.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Sedangkan, S Series berikutnya atau yang diperkirakan akan menjadi Galaxy S10, kemungkinan melakukan debut di panggung Consumer Electronic Show pada Januari tahun depan.

Dilansir dari GSM Arena, Minggu 6 Mei 2018, khusus ponsel lipat, Samsung telah meminta sejumlah pihak untuk menyediakan beberapa bagian dari perangkat tersebut di November tahun ini.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Dikabarkan pula, proyek ponsel yang bisa ditekuk ini telah berganti nama, dari Valley menjadi Winner. Sejumlah ahli menyatakan, ini juga menjadi indikasi perubahan fase, dari pengembangan menjadi perilisan.

Desain Samsung Galaxy S10.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Pada Februari lalu, bos Samsung, DJ Koh mengonfirmasi, perusahaannya sedang mengembangkan perangkat ponsel lipat tersebut.

Namun, ia menyatakan membutuhkan kepercayaan diri yang tinggi sebelum merilis ke pasaran, agar bisa memberikan konsumen perangkat yang terbaik.

Ilustrasi bahasa Indonesia.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Dengan melakukan tiga langkah saja di Samsung Galaxy S24 series, kamu sekarang bisa berkomunikasi dalam 16 bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024