Catat, Ini Promo Menarik Cashback 50 Persen dari Gopay

Ilustrasi Promo Gopay Payday 50 Persen Cashback di bulan November 2018.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA – Pada akhir penghujung November 2018, sebagai salah satu uang elektronik terdepan di Indonesia, Gopay, kembali menawarkan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi non-tunai. Mereka menggelar program Gopay Pay Day sejak 27 November hingga 30 November 2018 mendatang.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Melalui program Gopay Pay Day, para konsumen diajak merayakan dan merasakan langsung keuntungan dan kemudahan transaksi non-tunai, serta mendukung rekan usaha untuk meningkatkan usahanya. Yang patut dicatat, Gopay Pay Day memberikan promo cashback 50 persen di puluhan rekan usaha dan layanan Gojek.

Pada GOpay Pay Day, pengguna dapat menikmati promo cashback 50 persen di 36 rekan usaha yang mempunyai outlet di seluruh Indonesia. Untuk itu, para konsumen yang baru habis menerima gaji di November ini diajak menikmati kemudahan bertransaksi non-tunai dengan keuntungan yang diberikan dari Gopay berupa cashback hingga 50 persen tadi.

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

"Mulai dari promo di rekan usaha kuliner, non-kuliner, online hingga layanan Gojek. Tidak hanya itu, Gopay juga menggandeng berbagai rekan usaha ternama, seperti McDonald's, CFC, HokBen, D'Crepes, Gramedia, Starbucks, Bakmi GM, Kintan, Shaburi, JD.ID, dan lain sebagainya," ucap Managing Director Gopay, Budi Gandasoebrata, dalam acara konferensi pers di West Mall Grand Indonesia, Senin 26 November 2018.

Dia menjelaskan, program Gopay Pay Day sebenarnya sudah diperkenalkan sejak September lalu dan mendapatkan antusiasme yang luar biasa baik dari pengguna dan rekan usahanya. Maka dari itu, guna memanjakan konsumen, pada program Gopay Pay Day di penghujung November ini, pihaknya menambahkan hari agar konsumen bisa lebih merasakannya lebih lama.

Soal Rencana Buyback Saham, Dirut Goto Kedepankan Prinsip Kehati-hatian

”Karena itu, pada penyelenggaraan Gopay Pay Day kali ini, kami menghadirkan penawaran yang lebih besar. Selama empat hari dari 27 hingga 30 November 2018, kami bersama para rekan usaha akan menghadirkan promo fantastis yang digelar di beberapa kota di Indonesia," katanya.

Sementara itu, SVP Product Marketing Gopay, Galuh Chandra Kirana menambahkan, program ini memberikan promo menyeluruh mulai dari makan siang di McDonalds sampai makan malam di HokBen.

"Ngopi seru di Starbucks, hunting buku di Gramedia, belanja online di JD.ID, bayar tagihan di Go-bills, dan nonton bareng pasangan pake Go-tix, semuanya bisa dapat cashback 50 persen kalau pakai Gopay," kata Galuh.

Dia juga menambahkan, selama periode Gopay Pay Day pengguna layanan Go-ride dan Go-car yang menuju beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Medan, bisa menikmati cashback 50 persen bila membayar menggunakan Gopay.

Pusat perbelanjaan tersebut adalah Grand Indonesia, Central Park, Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall, Senayan City, Lotte Shopping Avenue, Tunjungan Plaza Surabaya, Cihampelas Walk Bandung, Plaza Medan Fair, Mal Ciputra, dan Plaza Ambarrukmo.

"Jadi, pergi makan minum ramai-ramai semua setengah harga dengan Gopay," ujar Galuh lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya