Indocomtech

Ponsel Modem 99 Ribu Diburu Pengunjung

Smartfren Streaming Xstream EVDO Rev. A
Sumber :
  • Smartfren

VIVAnews - Paket promo Smartfren dalam pameran Indocomtech 2011 dibanjiri pengunjung. Sampai hari ketiga gelaran Indocomtech, Smartfren sudah menjual 85 persen stok produk yang disediakan. Di antara produk yang laris dibeli oleh pengunjung yaitu Samsung Pinger SCH R-310 dan ponsel modem Hape Xstream EVDO Rev B.

"Dua produk itu yang paling laris, sudah 85 persen dari stok yang ada," kata Narasana Bayu Perdana, Finance Smartfren di sela-sela Booth Smartfren dalam Pameran Indocomtech, Senayan JCC, Jumat 4 November 2011. Bayu menyebutkan bahwa stok produk Smartfren sebanyak ribuan.

Samsung Pinger dijual dengan harga promo 99 ribu dengan harga normal di pasaran 299 ribu. Ponsel ini menjadi modem dengan kecepatan 153,6 Kbps dengan dilengkapi Bluetooth dan Opera Mini.

Sedangkan produk teranyar Smartfren, Hape Xstream EVDO dijual dengan harga 199 Ribu dengan paket bundling voucher Smartfren 100 ribu. Harga normal Hape Xstream EVDO adalah 299 ribu.

Sedangkan untuk kelas modem, Smartfren memberikan promo khusus untuk produk Dongle AC 682 dengan harga 199 Ribu. "Kalau ini sudah terjual 300 sampai 400 unit," kata dia.

Smartfren mentargetkan penjualan seluruh produknya mencapai dua ribu unit sampai hari akhir pameran pada 6 November 2011 nanti. "Kami optimis, apalagi besok akhir pekan," ujar dia.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani
Warga Kabupaten Tulang Bawang, Lampung meninggal akibat terkena penyakit DBD

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Serangan penyakit demam berdarah dengue (DBD) di Provinsi Lampung telah menimbulkan korban jiwa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024