Gadget Unik, Anda Bisa Bertelepon Dengan Tangan

Sarung tangan yang bisa dipakai untuk bertelepon
Sarung tangan yang bisa dipakai untuk bertelepon
Sumber :
  • Daily Mail| Hi-fun

VIVAnews -- Di musim dingin, pengguna perangkat layar sentuh (touchscreen) menghadapi dilema, bagaimana caranya bisa menggunakan ponsel tanpa tangan jadi beku.

Menjawab tantangan itu, sebuah perusahaan Italia menawarkan solusi penyelamat: sepasang sarung tangan yang bisa dipakai untuk bertelepon.

Bagaimana cara kerjanya?

Sarung tangan di sisi kiri memiliki speaker dan mikrofon yang dijahit ke posisi ibu jari dan jari kelingking. Sementara itu, di ujung jari dipasang benang khusus yang memungkinkan pengguna bisa mengoperasikan layar sentuh, dengan jejemari tetap hangat.

Produk tersebut akan mulai dijual minggu depan dengan harga 50 pound sterling atau sekira Rp773.000.

"hi-Call Man Black akan menjadi produk sensasional untuk musim dingin 2012," demikian perusahaan Italia pembuat gadget tersebut, Hi-fun, dalam situsnya.

"Sepasang sarung tangan hangat sempurna untuk berolah raga, dari ski hingga lari, dengan hi-Call Anda bisa mengoperasikan layar sentuh pada smartphone Anda dengan teknologi kapasitif."

"Sarung tangan di sisi kiri memiliki speaker dan mikrofon yang terjahit di posisi ibu jari dan jari kelingking, untuk berbicara lewat telepon, sekaligus melindungi dari dingin."

Sarung tangan juga dilengkapi batere isi ulang built in, yang memiliki waktu bicara 20 jam. Bisa diisi ulang dengan kabel.

Sumber: Daily Mail