Smartfren: True Unlimited Hanya Berlaku di Handset Bundling

Smartfren 4G LTE Advanced.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Amal Nur Ngazis
VIVA.co.id
Smartfren Hadirkan Modem Berkecepatan 150 Mbps
- PT Smartfren Telecom, Tbk meluncurkan paket data baru, yakni True Unlimited. Tarif data baru Smartfren ini hanya berlaku oleh handset tertentu. Apabila bukan, maka anak perusahaan dari Sinar Mas Group ini akan menonaktifkannya

Smartfren: Ponsel Andromax Tak Bakal Redup

Head of Prepaid Department Smartfren, Ari Abdya, mengatakan pihaknya menghadirkan True Unlimited agar pelanggannya dapat menikmati pengalaman internet di jaringan 4G Long Term Evolution (LTE)-Advanced milik Smartfren secara maksimal dan memuaskan.
Bumikan Internet Cepat, Smartfren Gandeng Lenovo


"Agar kenyamanan berinternet seluruh pelanggan kami dapat terjaga dengan baik, Smartfren akan melakukan monitoring penggunaan paket ini untuk memastikan tidak ada penyalahgunaan layanan," ujar dia di Cafe Pisa, Jakarta, Senin, 2 November 2015.


Ari melanjutkan, penyalahgunaan layanan yang dimaksud, seperti misalnya kegiatan peer to peer (P2P), memindahkan nomor bundling Smartfren 4G LTE ke perangkat lainnya yang tidak memenuhi syarat bukan bundling, misalnya ke MIFI atau smartphone lainnya di luar kategori bundling.


"Kami yakin bahwa dengan adanya layanan ini akan menambah pengalaman pelanggan untuk melakukan segala aktivitas digital yang di jaringan Smartfren 4G LTE-Advanced," kata dia.


Diketahui, tarif data baru yang bersifat auto renewal ini dapat digunakan pelanggan yang melakukan pembelian produk bundling Smartfren dengan Andromax 4G LTE atau Hisense Pureshot tipe mana saja. Setelah memilikinya, maka pengguna dapat merasakan layanan 4G dengan tarif Rp75 ribu per bulan.


"Bersamaan dengan peluncuran True Unlimited, Smartfren memberikan potongan harga Rp200 ribu untuk Andromax 4G LTE tipe Es dan Ec, yang semula harganya Rp999 ribu jadi Rp799. Maka, sekarang sudah ada harga handset 4G senilai dengan handset 3G," kata Division Head Smartphone & Data Device Smartfren, Sukaca Purwokardjono.


Diinformasikan, internet 4G LTE Advanced yang disediakan operator berbasis CDMA itu, saat ini sudah tersedia di 22 kota di seluruh Indonesia. Layanan jaringan generasi keempat besutan Smartfren itu mengklaim dapat menembus 100 Mbps.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya