'Sihir' Coworking Space yang Bikin Betah Tatap Muka

Ilustrasi SDM melek teknologi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Ruang kerja bersama atau coworking space semakin dikenal di kota-kota besar seperti Jakarta. Coworking space identik dengan pekerja milenial yang mobile dan fleksibel.

Sinar Mas Land Resmikan Nakama.id, Percepat Pertumbuhan Ekosistem Digital di Indonesia

Coworking space menawarkan fasilitas seperti koneksi internet cepat, meeting room, line telepon hingga tempat kongko yang bisa membuat kita bekerja tanpa bosan.

Ruang-ruang inilah yang menyediakan lingkungan tempat ide-ide kreatif muncul dan berbagai rencana diwujudkan.

Kantor Pemerintah Diubah jadi Co-working Space, Seperti ini Rupanya

Contohnya, Wall Street English lndonesia yang menerapkan The All-New WSE Experience, yaitu menggabungkan media belajar digital dengan sesi tatap muka personal.

Aplikasi pesan instan Line.

Startup Ini Tawarkan Manajement Tempat Kerja Terintegrasi

Direktur Utama Wall Street English lndonesia, Kish Gill, mengakui telah merancang salah satu cabangnya ini dengan konsep coworking space.

Menurutnya, konsep ini sangat efektif untuk mengadakan diskusi, workshop, dan networking, sehingga anggota dapat melatih kemampuan Bahasa lnggris di lingkungan yang menyenangkan.

Gill, yang baru saja membuka cabang terbaru di Pacific Place Mall, Jakarta, ini juga mengumumkan telah menggandeng tiga mitra strategis baru.

Ketiganya adalah Line Jobs, Ayopop, dan Kata.ai. Ia mengatakan ada tiga hal yang akan dilakukan bersama ketiga mitranya ini.

Direktur Utama Wall Street English lndonesia, Kish Gill.

"Dengan Line Jobs, kami bertindak sebagai penyedia konten pendidikan serta menjembatani para pencari kerja dengan peluang karier," katanya, Jumat, 9 Maret 2018.

Selanjutnya, dengan fintech Ayopop, ia akan menyediakan solusi pembayaran yang terjangkau bagi para anggota Wall Street English Indonesia.

"Kalau sama Kata.ai, kami akan membuat chatbot bagi layanan pelanggan dan pengelolaan leads Wall Street English Indonesia,” tuturnya.

Kata.ai baru saja memperkenalkan dua chatbot baru yang akan menjangkau ratusan juta masyarakat, yakni Sabrina dan Shalma, di mana keduanya menawarkan pengalaman yang lebih baik dalam berinteraksi dan meningkatkan kepuasan konsumen. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya