XL Axiata Tambah Layanan, Bikin Internet Ngebut

XL geber raihan pelanggan internet of things.
Sumber :
  • Agus Tri Haryanto/Viva.co.id

VIVA – Operator telekomunikasi XL Axiata menyediakan layanan baru bernama XL Home Pow!, yaitu layanan untuk kecepatan tinggi dengan harga terjangkau. Akses layanan ini mencapai 300 Mbps. Produk ini akan diluncurkan pada pelanggan XL pada Rabu, 2 Mei mendatang.

Begini Cara XL Axiata Buat Pelanggan Tidak Pindah ke Lain Hati

"Produk baru yang mulai bisa didapatkan pelanggan tanggal 2 Mei ini merupakan jawaban atas banyaknya keluhan masyarakat terhadap performa layanan internet secara rata-rata di Indonesia yang kurang memuaskan," kata Direktur Corporate Strategy and Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar, di Jakarta, Senin, 30 April 2018.

Ia melanjutkan, dengan didukung kualitas jaringan fiber optik yang dimiliki, selain internet super cepat, XL Home Pow! juga memberikan manfaat lain berupa layanan TV Android dengan teknologi terbaru.

XL Axiata akan Bersih dari 3G, Hanya Ada 4G dan 5G

Untuk TV Android, Abhijit menyatakan bahwa ini jawaban dari keinginan masyarakat Indonesia untuk memiliki layanan TV yang lebih leluasa.

Sorot Layanan Bioskop Smartphone - aplikasi netflix

XL Axiata Lagi Semringah

XL menawarkan harga 300 ribu perbulan untuk layanan ini tanpa biaya instalasi tambahan. Selain entertainment box dan TV Android terbaru, pelanggan bisa mendapatkan akses unlimited iFlix TV dan movies secara gratis.

Pelanggan juga mendapatkan akses gratis tayangan on demand dan live Channels. Tayangan tersebut menayangkan seperti Sports Illustrated, Time, K-Pop, Fortune, YouTube, eSports, People TV, dan InStyle.

Soal layanan Netflix, pelanggan akan mendapatkan gratis memakainya selama 30 hari. Pelanggan juga bebas mendapatkan akses untuk ribuan aplikasi termasuk Al Jazeera, Fox News, NBA, eSports Channels, Health, Wellnes dan Food Channels. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya