Yuk, Donasi Online untuk Istri Korban Mako Brimob

Donasi untuk istri korban Mako Brimob
Sumber :
  • Tangkapan layar Kitabisa.com

VIVA – Tragedi Mako Brimob yang memakan korban tentunya menyisakan rasa kesedihan begitu mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Dampak insiden tersebut, 5 polisi yang gugur yakni Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas, Briptu Luar Biasa Anumerta Syukron Fadhli, Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto, Aipda Luar Biasa Anumerta Deni Setiadi, dan Brigpol Luar Biasa Anumerta Fandi Setyo Nugroho. 

Telkomsel dan Gojek Galang Dana Lawan COVID-19

Polisi yang gugur saat bertugas tersebut diberikan kenaikan pangkat luar biasa anumerta. Kenaikan pangkat tersebut diberikan berdasarkan Surat Keputusan Nomor KEP/615/V/2018 tanggal 9 Mei 2018.

Ada kisah yang mengharukan. Isri dari Iptu Yudi, Luthfi tengah hamil 9 bulan saat sang suami menjemput ajalnya. Tidak disangka, sehari setelah kejadian tersebut, Lufi melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin laki-laki.

Ananda Badudu soal Galang Dana Bantu Aksi Mahasiswa

Warganet yang mengetahui hal ini tentu ikut merasa terharu. Bahkan salah satu warganet dengan bernama Jenny Jusuf membuka donasi untuk Lutfi.

"Teman-teman, saya membuat fundraising untuk menolong Ibu Lutfi, istri dari almarhum Iptu Yudi. Ibu Lutfi baru saja melahiran anak ke 4, sementara 3 anak yang lain masih kecil. Mohon bantuannya untuk menyebarkan penggalangan dana ini. Mari mengulurkan tangan. Terima kasih banyak," tulis Jenny dalam akun Facebooknya dikutip Jumat 11 Mei 2018.

Alasan Ananda Badudu Galang Dana untuk Mahasiswa

Bantuan yang sudah terkumpul siang kemarin mencapai Rp41.640.914 dan terus mengalir naik menjadi Rp176.372.624 pada Jumat pagi. Donasi untuk Lutfi, sampai saat ini masih dibuka. Bagi siapapun yang ingin sedikit memberikan bantuan, bisa melalui https://kitabisa.com/iptuyudi. (hd)

Donasi peduli penanganan COVID-19 terus bergulir deras oleh warga masyarakat

Hebat, Donasi Peduli COVID-19 Tembus Angka Rp130 Miliar

Masyarakat terus tergerak membantu penanganan wabah corona.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2020