Google Photos Bakal Hadirkan Fitur Bokeh

Ilustrasi Google.
Sumber :
  • Pixabay/FirmBee

VIVA – Saat ini, versi baru Google Photos sudah bisa diunduh di Play Store dan terlihat seperti tidak memiliki fungsi yang memikat. Namun sebenarnya, layanan Google Photos bakal menyediakan fitur bokeh, lantaran layanan ini cukup diandalkan untuk membantu menyimpan foto seseorang.

Ada Android 15 bikin Fitur Ini bisa Digunakan untuk Melacak HP Mati

Mengutip situs Phone Arena, Jumat, 22 Juni 2018, selain bokeh, Google juga bakal membekali layanan ini dengan fitur kompress foto dan menyimpannya di cloud. 

Hal ini tentu saja sangat menguntungkan pengguna dalam mengatur koleksi serta menjaga kualitas foto. Tak hanya itu, kabar baik selanjutnya adalah pengguna juga bisa mengunduh foto asli dari cloud, sebelum foto diedit dan di kompress.

YouTube Premium Bisa Dinikmati 10 Negara, Ada Pulau Paling Sial

Ilustrasi gunakan google Assistant.

Selain itu, rangkaian tools baru akan memungkinkan pengguna Google Photos dalam menyesuaikan efek bokeh agar foto menjadi lebih halus. Dengan memanfaatkan edit foto ini, pengguna bisa memberikan efek bokeh pada setiap koleksi fotonya.

Cara Menikmati Ramadhan Bersama Google

Meski Google Photos mendapat pembaharuan dari Google, namun, itu bukan pembaharuan untuk fitur bokeh dan kompress foto.

Entah kapan kedua fitur ini bakal menjadi bagian dari 'keluarga besar' Google Photos. Sedikit informasi, kata bokeh berasal dari bahasa Jepang, boke, yang artinya “blur” atau “haze.”

Minister Budi Arie Setiadi

TikTok Laporkan Sudah Take Down 10,8 Juta Hoaks terkait Pemilu 2024, Menurut Menkominfo

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi menyebut platform TikTok secara mandiri sudah melakukan take down 10,8 juta informasi hoaks terkait Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024