OVO Gandeng 4 Perusahaan Perkuat Layanan Digital

Platform pembayaran OVO dan empat perusahaan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Platform pembayaran OVO melakukan kerja sama dengan empat perusahaan di Indonesia. Keempatnya adalah PT Bank Mandiri Tbk, Alfamart, Grab, dan Moka.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Menurut Direktur Utama OVO, Adrian Suherman, pihaknya ingin mengembangkan ekosistem pembayaran digital, karena masih kurang dari satu persen masyarakat Indonesia yang membayar menggunakan layanan digital.

"Kita enggak bisa kerja sendiri. Kita benar-benar butuh bantuan untuk bersama-sama kembangkan ekosistem ini," kata dia di Jakarta, Kamis, 5 Juli 2018.

Rencana Merger dengan Gojek dan Grab Bakal Terealisasi? GOTO Buka Suara

Ia mengatakan, sebanyak 300 ribu merchant disiapkan untuk pembayaran melalui Bank Mandiri dan menerima pembayaran melalui aplikasi OVO. Selain itu, melalui 14 ribu gerai Alfamart, pengguna OVO bisa top-up, membayar, dan tarik tunai.

Dengan kerja sama ini, perusahaan sistem point-of-sale berbasis cloud, Moka, akan menyediakan OVO di platform-nya. Sementara itu, OVO dan Grab sudah memulai kerja samanya jauh sebelum ini seperti pembayaran Grab ride dan Grab food.

Viral Perkelahian Ojol di Medan, Grab: Bukan Gara-gara Berebut Baterai Motor Listrik

Namun, untuk saat ini, keduanya akan membuat satu channel top-up baru untuk dompet elektronik OVO, Sebelumnya, top-up hanya bisa dilakukan seperti bank dan merchant OVO. "Tapi sekarang, sudah bisa pakai aplikasi Grab, sekalian bisa top-up OVO," tuturnya.

Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024