Ciri-ciri Generasi Milenial, Cepat Bukan Instan

Pendiri OMG Creative Consulting, Yoris Sebastian.
Sumber :
  • Facebook/CreativeJunkies

VIVA – Generasi milenial bukanlah generasi instan, tetapi generasi yang cepat. Pernyataan ini diungkapkan pengusaha bidang industri kreatif, Yoris Sebastian.

Shopee Luncurkan Program Baru, Garansi Tepat Waktu

"Artinya, kerja lebih cepat bukan berarti tidak berproses. Sekarang kita hidup di era digitalisasi, sehingga segala sesuatunya, ya, harus lebih cepat," kata dia di Jakarta, Rabu, 18 Juli 2018.

Yoris lalu mencontohkan bidang teknologi. "waktu dulu saya jadi wartawan, selesai liputan harus langsung ke kantor untuk mengetik berita dan kirim foto. Nah, saat ini bisa langsung kirim semuanya lewat email," jelasnya.

Promo Shopee Big Ramadan Sale 2024, Berbagi Berkah Belanja Meriah

Selain itu, Yoris menegaskan kalau generasi milenial yang cepat ini juga dikenal cepat mendapatkan informasi. Hal ini yang membuat Marketing Manager Shopee Indonesia, Monica Vionna, membuat iklan yang lebih mudah dan cepat dicerna.

"Kita berusaha our campaign straight forward enggak ribet. Kalau bisa semudah mungkin untuk diingat," ujar Monica. Ia menambahkan generasi milenial yang menghabiskan waktu dengan media sosial juga menjadi sasaran iklan.

Cara Bahtiar Ciptakan Generasi Muda Produktif Guna Wujudkan Indonesia Emas 2045

Sejumlah komunitas, lanjut Monica, juga diadakan di dunia maya sebagai strategi menggaet milenial. "Kalau untuk generasi lebih tua saya kira akan lebih sulit karena tidak terlalu terikat dengan teknologi," papar dia.

Resep praktis ayam jahe ala Chef Olivia Tommy

Resep Praktis Ayam Kukus Jahe ala Chef Olivia Tommy untuk Berbuka dan Sahur

Shopee  bersama seorang celebrity chef, Olivia Tommy telah menyiapkan sebuah resep hidangan praktis, ayam kukus jahe untuk kamu ikuti yang mengandung nutrisi bergizi

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024