Ciri-ciri Generasi Milenial, Cepat Bukan Instan

Pendiri OMG Creative Consulting, Yoris Sebastian.
Sumber :
  • Facebook/CreativeJunkies

VIVA – Generasi milenial bukanlah generasi instan, tetapi generasi yang cepat. Pernyataan ini diungkapkan pengusaha bidang industri kreatif, Yoris Sebastian.

Unik! Kini Hadir Parfum Kolaborasi dengan AI Technology

"Artinya, kerja lebih cepat bukan berarti tidak berproses. Sekarang kita hidup di era digitalisasi, sehingga segala sesuatunya, ya, harus lebih cepat," kata dia di Jakarta, Rabu, 18 Juli 2018.

Yoris lalu mencontohkan bidang teknologi. "waktu dulu saya jadi wartawan, selesai liputan harus langsung ke kantor untuk mengetik berita dan kirim foto. Nah, saat ini bisa langsung kirim semuanya lewat email," jelasnya.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Selain itu, Yoris menegaskan kalau generasi milenial yang cepat ini juga dikenal cepat mendapatkan informasi. Hal ini yang membuat Marketing Manager Shopee Indonesia, Monica Vionna, membuat iklan yang lebih mudah dan cepat dicerna.

"Kita berusaha our campaign straight forward enggak ribet. Kalau bisa semudah mungkin untuk diingat," ujar Monica. Ia menambahkan generasi milenial yang menghabiskan waktu dengan media sosial juga menjadi sasaran iklan.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Sejumlah komunitas, lanjut Monica, juga diadakan di dunia maya sebagai strategi menggaet milenial. "Kalau untuk generasi lebih tua saya kira akan lebih sulit karena tidak terlalu terikat dengan teknologi," papar dia.

TOZO Open Buds

TOZO Memperkenalkan Deretan Produk Inovatif Terbaru: TOZO Open Buds Sebagai Flagship

TOZO Open Buds tampil sebagai Flagship dengan kualitas suara yang impresif. Didesain dengan pendekatan yang mengedepankan kenyamanan dan kebebasan.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024