Jalin Silaturahmi Antarsuporter Asian Games, Bisa Pakai Cara Ini

Aplikasi Tantan.
Sumber :
  • Dok: Tantan

VIVA – Gelaran Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang sudah memasuki beberapa hari. Perhelatan olahraga yang melibatkan 45 negara di kawasan Asia ini memberikan hiburan bagi masyarakat Indonesia maupun negara lainnya.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Kehadiran para pendukung dari tiap negara untuk memberikan semangat pada timnya merupakan sebuah nilai tambah, baik yang datang langsung maupun memantau lewat dunia maya.

Tak jarang, kegemaran akan olahraga yang sama berujung pada perkenalan dan jalinan pertemanan. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mencari teman baru maupun menjaga tali silaturahmi antarsesama suporter, adalah dengan menggunakan aplikasi Tantan.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Aplikasi ini telah menjaring lebih dari jutaan pemakai di Indonesia. Satu pekan sebelum Asian Games 2018 resmi dibuka, Tantan mencatat telah terjadi peningkatan dari aktivitas pengguna sebanyak 56 persen.

“Kami melihat peningkatan pengguna yang sangat signifikan selama periode Asian Games 2018. Kami berharap, aplikasi Tantan bisa menjadi jembatan penghubung untuk memperluas pertemanan dari berbagai belahan negara di Asia,” ujar Direktur Marketing Tantan untuk Asia, Jack Wu, melalui rilis yang diterima VIVA, Kamis 23 Agustus 2018.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Untuk menjaga tindakan yang tidak bertanggung jawab, perusahaan telah melengkapi Tantan dengan sistem penyaringan canggih. Sistem tersebut diklaim mampu mendeteksi kehadiran akun palsu.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024