Google Gandeng Ubisoft, Streaming Assassin's Creed Bisa Pakai Chrome

Ilustrasi pencarian Google.
Sumber :
  • www.pixabay.com/422737

VIVA – Google menyatakan telah menjalin hubungan kerja sama dengan perusahaan game Ubisoft, untuk menguji layanan streaming video game, dengan menawarkan permainan terbaru dari seri Assassin's Creed.

Google Fires 28 Employees Because of Nimbus Project

Dilansir dari laman Reuters, Selasa, 2 Oktober 2018, kolaborasi tersebut telah dimulai sejak Senin lalu.

Dengan begitu, kini pemain game akan dapat melakukan streaming Creed Odyssey, di browser Chrome di laptop maupun desktop.

Google Pecat 28 Karyawan Setelah Protes Terhadap Kontrak dengan Pemerintah Israel

Jika streaming itu berhasil, akan menempatkan Google pada garis depan bisnis video game. Nantinya akan membuat orang bisa bermain game sambil streaming. Sehingga, tak perlu lagi mengunduh atau menggunakan disk.

Google telah mengembangkan layanan streaming game berbasis langganan, yang bisa digunakan pada Chromecast ataupun konsol milik Google. Informasi ini telah beredar sejak Februari.

Google Plans to Charge for AI-powered Search Engine

Perusahaan raksasa teknologi itu juga merilis tools baru yang dikembangkan pada bulan Maret lalu. Mereka akan bersaing dengan Twitch milik Amazon, untuk berebut pengaruh pada industri streaming game.

Kantor Google.

7 Rahasia Google

Google merupakan salah satu search engine yang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Meski setiap hari digunakan, mungkin belum banyak orang yang mengetahui.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024