Berduka, Semua Akun Media Sosial Lion Air Berubah Hitam Putih

Tampilan Facebook Lion Air berubah hitam putih
Sumber :
  • Facebook/LionAirGorup

VIVA – Pesawat Lion Air JT 610 dengan penerbangan Jakarta-Pangkalpinang hilang kontak pada Senin 29 Oktober 2018 pukul 06:33 WIB, setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta pada pukul 06:20 WIB. Maskapai berlogo singa merah itu secara seragam mengganti foto profil di media sosial mereka dengan warna hitam putih, tanda berduka atas kecelakaan pesawat tersebut.

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Pada akun akun Instagram @lionairgroup, postingan terakhir menampilkan informasi nomor telepon kontak pusat krisis dan informasi penumpang. Foto profil Instagram mereka kini telah berubah nuansa menjadi hitam putih.

Perubahan warna juga terjadi di akun Facebook Lion Air Group. Foto profil dan gambar sampul akun ini telah berubah warna hitam putih. Postingan duka akun ini mendapatkan banyak komentar masyarakat yang menyampaikan rasa duka citanya atas musibah tersebut.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya
Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Karyawan Viral hingga Sosok Pimpinan Jemaah Aolia

Akun Twitter @lionairgroup juga melakukan hal yang sama. Dalam postingannya, akun ini menampilkan  kontak pusat krisis pada nomor 021-80820001, sedangkan untuk informasi penumpang pada 021-80820002.

Pesawat Lion Air JT 610 hilang kontak setelah 13 menit berada di udara. Pesawat jatuh di koordinat S 5'49.052" E 107, 06.628". Pesawat yang dipiloti Kapten Bhavye Suneja dan co-pilot Harvino itu membawa 178 penumpang dewasa, satu anak-anak, dan dua penumpang bayi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya