Gojek Buka Pendaftaran Driver di Singapura

Pengendara Gojek. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizki Aulia Rachman

VIVA – Gojek akhirnya resmi meluncurkan portal layanan di Singapura. Portal ini ditujukan bagi masyarakat sekitar yang ingin menjadi pengemudi melakukan pra-pendaftaran untuk menjadi mitra.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Dikutip melalui laman Business Insider, Senin, 29 Oktober 2018, dalam sebuah pernyataan, perusahaan memberi rincian yang mencantumkan cara pendaftaran untuk bergabung, ketika nantinya perusahaan benar-benar meluncurkan layanannya secara resmi.

The Straits Times menyebut, saingan Grab itu akan diluncurkan sekitar akhir November. Juru bicara Go-Jek mengatakan, “Ada banyak pengemudi di Singapura yang berminat. Kami senang mengambil langkah pertama ini, rekrutmen pengemudi menjadi momen penting."

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Ia juga menambahkan, mitra pengemudi diklaim sangat penting untuk menyukseskan jalannya layanan baru. Itu sebabnya Gojek sangat menantikan untuk membangun hubungan yang kuat dan menarik dengan komunitas pengemudi.

Perusahaan belum mau berbicara banyak. Gojek akan memberi rincian pembaruan jika waktu peluncuran sudah tiba. Berdasarkan pantauan VIVA, laman Gojek Singapura sudah bisa diakses, di situ tercantum kalimat bermotif ajakan, “SINGAPORE, GOJEK IS ARRIVING — AND WE WANT YOU!”

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy
Aksi sopir pikap dipuji warganet

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

 Belakangan ini, viral di media sosial sopir pikap menghadang dua bus yang berusaha melawan arus di perempatan lampu merah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024