Go Food Ultah, Bikin Program Bantu Merchant Tersembunyi

Konferensi pers ulang tahun Gofood
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Dalam rangkaian perayaan ulang tahun Gojek ke-8, Go Food membuat program hadiah untuk pelanggan mereka. Program yang dimaksud bernama MaMiMuMeMo.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

"MaMiMuMeMo ini program baru dari Go Food. Menyambung ulang tahun Gojek. Ingin mengapresiasi ke customer, merchant, dan driver," ujar Chief Commersial Expansion Gojek, Catherine Hindra Sutjahyo di Jakarta, Senin 5 November 2018.

MaMiMuMeMo merupakan kepanjangan dari Makan Minum Murah Menang Mobil. Jadi pelanggan Go Food bisa mendapatkan undian mobil di akhir periode program tersebut 5 Desember 2018. 

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

Go Food sudah ada sejak tiga tahun lalu. Dengan layanan tersebut, pelanggan diberi pilihan yang lebih banyak. 

"Go Food memberi pilihan untuk pencinta kuliner. Bisa memilih merchant mana saja," kata Vice President Marketing Go Food, Aristo Kristandyo. 

Soal Rencana Buyback Saham, Dirut Goto Kedepankan Prinsip Kehati-hatian

Saat ini sudah ada 300 ribu merchant, selama layanan Go Food tiga tahun berjalan. Catherine menyatakan, selain untuk memudahkan pelanggan, ini juga untuk menemukan merchant-merchant yang sebelumnya tersembunyi. 

Selain dengan program-program promo, mereka juga mengadakan Go Food Festival di sejumlah tempat untuk meningkatkan misi ini. 

"Misi kita juga bagaimana membantu merchant tersembunyi. Membuka merchant yang hidden," kata dia. 

Go Food Festival sudah ada di 22 lokasi di Indonesia. Setiap lokasi ada 30 merchant, sedangkan khusus di GBK terdapat 100 mitra. Chaterine mengatakan, akhir tahun ini Go Food bertekad membuka hingga 40 lokasi lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya