Siap-siap, WhatsApp Bakal Rilis Fitur Khusus Grup Chat

Logo WhatsApp.
Sumber :
  • www.whatsappbrand.com

VIVA – Aplikasi pesan instan WhatsApp dikabarkan akan merilis fitur baru lagi. Kali ini menyangkut reply untuk grup chat.

Sama-sama Pakai WhatsApp, Ini Cara Bedakan Surat Tilang Asli Polisi atau Penipuan

Dilansir dari Express, Senin, 12 November 2018, WABetaInfo membocorkan bahwa akan ada fitur untuk membalas secara pribadi kepada anggota grup tertentu.

Layanan ini bakal ditemukan dalam versi beta terbaru. Fitur tersebut kabarnya menyoroti pesan tertentu di grup chat. Saat digunakan maka secara otomatis akan membuka obrolan terpisah dengan pengguna tertentu.

Catat, Surat Konfirmasi Tilang Kini Dikirim Lewat WA!

Namun, fitur ini hanya bisa bekerja saat grup chat dalam keadaan tertutup. Selain fitur reply di grup chat, akan ada pula emoji baru yang hadir di WhatsApp.

Sejumlah ekspresi baru akan datang ke platform pesan instan tersebut. Salah satu yang terbaru adalah karakter dengan topi ulang tahun dan meniup terompet. Selain itu ada emoji biru dengan tambahan kepingan salju.

Ini Bukan Penipuan, Kini Surat Konfirmasi Tilang Dikirim Polisi Lewat WhatsApp

Kabarnya, update ini akan ditemukan tak lama lagi, lantaran Apple baru-baru ini memperbarui sistem operasi untuk iOS. Fitur baru dari WABetaInfo menggunakan versi pertama dari WhatsApp melalui Google Play Beta Programme.

Kemungkinan juga akan hadir untuk Android, selain tentunya iOS. Namun belum ada tanggal perilisan, baik untuk emoji baru maupun 'reply privately', di WhatsApp. (ren)

Petugas Ditlantas Polda Metro Jaya menjelaskan sistem tilang elektronik kepada warga saat Grand Launching Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) di kawasan Bundaran HI, Jakarta

Catat! Surat Tilang Kini Dikirim Polisi Lewat 5 Nomor WhatsApp Ini dan Bukan APK

Polda Metro Jaya memastikan bahwa kini konfirmasi surat tilang kepada pengendara akan dikirim lewat pesan instan WhatsApp. Ingat 5 nomor WA ini agar tak tertipu nantinya.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024