Matahari.com, Evolusi Strategis untuk Tingkatkan Layanan Belanja

CEO MatahariMall.com Hadi Wenas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Sejak diluncurkan pada 2015, MatahariMall.com lahir sebagai salah satu pemain utama e-commerce di Indonesia. Sebagai platform yang selalu mengutamakan kebutuhan konsumen, pada 19 November 2018, MatahariMall.com mengumumkan sebuah terobosan baru.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Bersama Matahari Department Store, MatahariMall.com merilis evolusi strategis untuk melayani konsumen dengan lebih baik, di bawah Satu Merek, Satu Perjalanan, Satu Pengalaman berbelanja, yaitu Matahari.com.

Chief Executive Officer (CEO) MatahariMall.com, Hadi Wenas, dalam keterangan tertulis mengatakan, "Ini merupakan sebuah perkembangan strategis untuk memaksimalkan pengalaman Omni-channel konsumen dengan dukungan dari Matahari Department Store dengan satu merek, Matahari.com".

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

"Sekarang konsumen Indonesia memiliki lebih banyak pilihan untuk berbelanja barang-barang fesyen tanpa batasan apa pun, baik di online maupun offline,” Hadi menambahkan.

Seiring dengan tujuan Matahari.com untuk memberikan satu pengalaman bagi konsumen, hal ini kemudian menggabungkan keahlian MatahariMall.com dengan teknologinya dan pengalaman yang dimiliki Matahari Department Store dengan keahlian ritel fesyen untuk kepentingan konsumen.
 
Matahari.com adalah milestone penting yang direncanakan oleh perusahaan yang telah bertransisi dari bisnis e-commerce umum, menjual produk dalam berbagai kategori pada awal 2018 menjadi e-commerce di bidang fesyen di Indonesia.

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?
The All-New Citroen C3 Aircross

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Pabrikan asal Prancis, Citroen baru saja meluncurkan The All New C3 Aircross untuk pasar Indonesia. Mobil ini dijual dengan harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024