Siap-siap Game Mobile Dr. Mario World Bakal Meluncur

Super Nintendo World
Sumber :

VIVA – Nintendo belum laman ini mengumumkan line up untuk mobile game mereka pada 2019. Mereka berencana akan merilis Dr. Mario World pertengahan tahun ini.

Menjelajahi Dunia Fantasi di Film Super Mario Bros yang Penuh Keajaiban

Nintendo membocorkan peluncuran game tersebut dalam akun @NintendoAmerica. Di situ menyebutkan bahwa Dr. Mario akan kembali menggunakan jubah putihnya dan rencana perilisan global Dr. Mario World.

Ini Dia 3 Andalan Gear Gaming ala Nessa Miko

Dilansir dari laman The Verge, Jumat, 1 Februari 2019, aplikasi tersebut akan gratis untuk diunduh. Konsepnya berbentuk permainan puzzle.

Ada dua pengembang dan pengoperasian game ini, yakni perusahaan platform instan messaging asal Jepang, Line, dan NHN Entertainment. Namun Nintendo belum memberikan detail banyak mengenai game Dr. Mario World.

Nintendo 64 yang Dirilis Tahun 1996 Kini Harga Jualnya Rp100 Juta

Nintendo pertama kali masuk ke pasar mobile entertainment pada 2016. Saat itu mereka merilis Super Mario Run. Game ini menggunakan konsep platform klasik yang memasukkan genre pelari. Sejak saat itu ada beberapa kali pencapaian dan juga kegagalan untuk perusahaan bisa melawan tren game.

Sayangnya, Nintendo juga harus mengumumkan penundaan perilisan game ponsel Mario Kart Tour hingga akhir tahun. Pihak perusahaan mengatakan penundaan itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas dari aplikasi. (ann)

Mario Bros

Sebagai Tanda Terimakasih, Karakter Mario Bros Diambil dari Nama Pengusaha Mario Segale

Di antara kalian pastinya sudah tidak asing dengan nama karakter video game Mario Bros. Nama tersebut diambil dari namaseorang pengusaha asal Italia, Mario Segale.

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2023