Sebagai Tanda Terimakasih, Karakter Mario Bros Diambil dari Nama Pengusaha Mario Segale

Mario Bros
Sumber :
  • IG: wealth

Jakarta - Di antara kalian pastinya sudah tidak asing dengan nama karakter video game Mario Bros. Nama tersebut diambil dari seorang pengusaha asal Italia, Mario Segale.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Dilansir akun Instagram @wealth, Selasa 15 Agustus 2023. Karakter Mario Bros diambil dari salah satu pengusaha imigran asal Italia yaitu Mario Segale.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Mario Segale telah menyewakan tempat di mana Nintendo berkembang. Namun, dalam sebuah kesempatan, perusahaan game tersebut tidak mampu membayar tempat yang disewanya.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Meski demikian, Mario Seagale tidak mengusir perusahaan Nintendo dari tempat miliknya. Malah ia memberikan waktu tambahan untuk bisa melunasi sewa gedung ke pemilik Nintendo.

Setelah Nintendo mampu melunasi sewa tempat, sebagai tanda terima kasih, pengembang game tersebut memberikan penghormatan kepada pemilik tempat dengan mengabadikan namanya menjadi salah satu karakter ikonik di video game Nintendo, yaitu Mario Bros.

- Profil Mario Segale

Mario Bros

Photo :
  • IG: wealth

Mario Segale merupakan seorang pengusaha yang lahir pada 30 April 1934. Ia adalah anak tunggal dari pasangan imigran asal Italia yaitu Louis dan Rina Segale.

Setelah lulus SMA, Mario Segale tidak melanjutkan pendidikannya ke Universitas. Ia langsung memulai bisnis. Pada tahun 1953, ketika usianya masih 23 tahun, ia memutuskan menikah dengan Donna.

Setelah menikah, Mario Segale memiliki bisnis konstruksi yang sangat besar. Mereka berdua berhasil mengembangkan bisnisnya. Kemudian sepasang suami istri itu merambah ke bisnis Real Estat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya