Tim Star8 eSports Kalahkan Unloyal, Rebut Hadiah Rp25 Juta

Tim Star8 eSports.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Tim Star8 eSports dari Manado, Sulawesi Utara, berhasil mengalahkan Unloyal dari Ambon, Maluku, di regional Manado untuk jenis kompetisi Mobile Legends (ML) pada babak kualifikasi Turnamen Piala Presiden Esports 2019.

Respons Kemlu Terkait Anggota PBB yang Singgung Netralitas Jokowi di Pemilu

Mereka berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp25 juta dan berkesempatan untuk mengikuti babak final pada 30-31 Maret 2019 di Jakarta. Sementara Unloyal harus puas sebagai runner-up dengan hadiah sebesar Rp15 juta.

Ketua Tim Star8 eSports, Yosua Sanger, mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang sudah 100 persen mendukungnya. Ia berjanji untuk berlatih lebih keras lagi agar bisa merebut gelar juara di grand final.

5 Ibu Negara Paling Cantik dan Berpengaruh di Dunia, No 4 Mirip Artis Korea

"Kita akan lebih giat lagi dan terus berkembang. Kita sangat siap untuk tampil di turnamen selanjutnya," ujarnya di Jakarta, Sabtu, 23 Februari 2019. Sementara itu Unloyal dengan lapang dada mengakui kekalahannya.

Mereka mengakui bahwa Star8 adalah lawan yang sulit dikalahkan, dan bertekad untuk menyusun strategi yang lebih baik lagi.

Menhub Budi Harap Bandara Singkawang Bakal Dukung Konektivitas di Kalbar

Untuk jadwal pertandingan Minggu besok, 24 Februari 2019, ada dua tim dari regional Solo yang akan memperebutkan gelar juara.

Setiap regional yang maju ke babak final yang akan berlangsung di Jakarta. Hadiah utama kompetisi akan diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Sebelumnya, kualifikasi regional dilakukan secara offline di Palembang, Sumatera Selatan dan Bali. Namun, kali ini peserta diboyong ke Jakarta dan masyarakat bisa menontonnya secara online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya