Siap-siap Avengers Kembali Lagi ke Game Fortnite

ForniteXAvengers
Sumber :
  • Instagram/@fortnite

VIVA – Kumpulan pahlawan Marvel, Avengers akan kembali hadir dalam game Fortnite. Namun, rincian cross-over ini belum disebutkan secara lengkap. 

Superstar NBA Giannis Antetokounmpo Dijadikan Skin Game Fortnite

Dilansir dari laman The Verge, Selasa 23 April 2019, pengembang Epic sedang merencanakan acara cross over dua pop culture itu. Rencananya, cross over itu akan dirilis pada 25 April 2019, atau satu hari sebelum film Avengers: End Game premier secara global. 

Satu-satunya informasi soal hal ini muncul di akun Instagram Fortnite, yang mana hanya dari foto yang beredar pada Fortnite terdapat karakter Fortnite. Karakter itu menggunakan perisai Captain America, dengan tagline 'apapun yang diperlukan'.

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Bukan kali ini saja Fortnite dan Avengers bersatu. Penjahat dunia Marvel, Thanos dibawa ke game genre battle royal tersebut. 

Saat itu, mode baru itu dinamakan 'Infinity Gauntlet Limited Time Mashup'. Pemain akan bisa menjelajahi peta untuk mengoleksi Infinity Gauntlet. 

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

Infinty Gauntlet terdiri dari enam Infinty Stones, yang saat terkumpul keseluruhannya akan mengubah pemain menjadi Thanos. Pemain juga akan diberikan dorongan sejumlah kekuatan. 

Saat itu, game ini menggunakan mode waktu terbatas yang akan membuat pemain mengambil peran untuk penjahat penakluk galaksi. 

Nampaknya, game yang akan dirilis ini akan berhubungan dengan mode waktu terbatas dan karakter Captain America, seperti yang digambarkan dalam foto itu. 

Fortnite sedang memiliki banyak agenda. Selain konten Avengers mendatang, game itu juga sedang mengalami perubahan dari seri alien aneh yang berjalan melewati pulau. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya