Superstar NBA Giannis Antetokounmpo Dijadikan Skin Game Fortnite

Skin Giannis Antetokounmpo di Fortnite.
Sumber :
  • Fortnite

VIVA Tekno – Superstar NBA (National Basketball Association) Giannis Antetokounmpo telah dipastikan bergabung dengan Fortnite, video game yang dikembangkan Epic Games. Ia pun hadir sebagai karakter yang bisa dimainkan.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Pria berdarah Nigeria dan Yunani itu akan tampil dengan skin berpakaian atletik serta logo Nike di dada. Dirinya juga mengenakan alas kaki Nike Zoom Freak 4 saat berjalan.

Dalam tampilan lainnya, Antetokounmpo memanfaatkan darah Yunaninya, seperti item back bling perisai Yunani yang digabungkan dengan emote eksklusif, beliung, semprotan, bungkus dan glider bersayap serta kombo back bling.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Skin itu akan tiba di toko Fortnite mulai 24 Desember pukul 19:00 EST atau 25 Desember, 07:00 WIB, menurut situs Hype Beast, Sabtu, 24 Desember 2022.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Pemain Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo

Photo :
  • AP Photo/Steven Senne

Epic Games juga akan menghadirkan beberapa mini-game dalam mode kreatif di mana gamer harus menyelesaikan tantangan untuk membuka kosmetik gratis seperti spray atau XP.

Dengan dirilisnya skin ini, mengartikan bahwa persilangan budaya populer Fortnite yang ambisius telah berinovasi di dunia game.

Dari karakter Star Wars hingga Anime. Giannis Antetokounmpo akan bergabung dengan LeBron James dan bintang olahraga lainnya yang telah dibuat ulang kemiripannya. Namun harga untuk skin ini masih belum diketahui.

Kolaborasi Fortnite dan NBA bukanlah hal baru karena berlangsung sejak Mei 2021. Sejak saat itu, bola basket telah menjadi bagian tak terpisahkan dari game battle royale.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya