Axis Punya Paket Owsem, Main Game Enggak Takut Kuota Habis

Salah satu paket milik Axis.
Sumber :
  • Dok. Axis

VIVA – Operator telekomunikasi PT XL Axiata Tbk lewat merek Axis meluncurkan Paket Owsem. Ini menjadi paket pertama yang menyediakan unlimited gaming di Indonesia.

Begini Cara XL Axiata Buat Pelanggan Tidak Pindah ke Lain Hati

Game online yang bisa diakses di paket ini adalah Mobile Legends, Arena of Valor (AoV), Free Fire, Vain Glory, Asphlat 9, Modern Combat 5 dan HAGO.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, mengatakan segmen anak muda atau milenial yang punya karakter khas dalam mengakses internet dan layanan digital tentu berbeda dari segmen lain. Karena itu, Axis selalu mengikuti apa yang generasi milenial butuhkan dan membuat mereka nyaman.

XL Axiata akan Bersih dari 3G, Hanya Ada 4G dan 5G

"Kami yakin dengan keleluasaan mereka untuk akses internet mereka bisa menjadi lebih produktif dan kreatif. Lewat Paket Owsem kami menjawab keinginan mereka,” kata Oses, lewat keterangan tertulis, Jumat, 10 Mei 2019.

Ia melanjutkan, dengan membeli paket ini pengguna tidak hanya dapat keuntungan dari kuota unlimited gaming tapi juga kuota malam, media sosial dan musik. Kuota malam hanya berlaku untuk akses internet di malam hari antara pukul 00.00-06.00.

XL Axiata Lagi Semringah

Sedangakan, kuota media sosial berlaku untuk akses aplikasi media sosial Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok. Untuk kuota musik dapat digunakan untuk mengakses aplikasi Joox dan Smule.

Paket Owsem sudah bisa didapat sejak 9 Mei di aplikasi AXISnet atau menu UMB *123# dan secara offline pada 13 Mei 2019.

Untuk harga, kuota 24GB dibanderol Rp52 ribu di mana paket ini terdiri dari kuota utama 3GB, kuota malam 9GB, kuota media sosial, musik, dan unlimited gaming masing-masing 6GB.

"Kami juga memberikan promo-promo menarik lainnya seperti Rabu Rawit atau promo khusus Rabu. Lalu, Jumat Baik untuk promo khusus Jumat serta Weekend Seru, yang dikhususkan untuk Sabtu dan Minggu. Semuanya bisa didapat dengan unduh apikasi AXISnet di Google Play Store dan App Store," jelas Oses.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya