Jennifer Aniston Mengaku Punya Akun Instagram Palsu

Jennifer Aniston.
Sumber :
  • Jimmy Kimmel Live!

VIVA – Artis Jennifer Aniston beberapa waktu lalu sempat membuat heboh, karena akun Instagram-nya jadi yang paling cepat mendapat satu juta pengikut.

Israel-Palestina Harus Hidup Berdampingan dengan Damai, Kata Menteri Luar Negeri Selandia Baru

Dikutip dari laman Business Insider, Sabtu, 19 Oktober 2019, Aniston baru bergabung di media sosial berbagi gambar itu pada pekan lalu. Tapi, ternyata ini bukan kali pertama ia bermain Instagram.

Ia mengaku memiliki akun Instagram, yang digunakan untuk stalker atau mata-mata. Hal itu ia ungkapkan, saat berbicara dalam sebuah acara yang dipandu oleh Jimmy Kimmel.

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

"Ketika saya berpikir untuk membuat Instagram, saya pikir sudah waktunya untuk memahami dunia dan membuat diri saya bergabung ke media sosial," katanya.

Aniston bukanlah selebriti pertama, yang mengaku menggunakan akun palsu untuk keperluan mata-mata, bukan untuk mengunggah konten.

Harta Berjalan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

Tahun lalu, Jennifer Lawrence juga secara terbuka mengaku punya akun kedua. Dia online sebagai stalker, hanya melihat dan tidak berbicara.

Lawrence pernah menyuarakan ketidaksukaannya terhadap internet, karena melahirkan serangan dan telah mencemooh dirinya. Begitu pun dengan Aniston, yang sering berkomentar untuk menjauhi media sosial.

Meski begitu, akhirnya Aniston bergabung dengan Instagram dan memecahkan rekor dunia, Guinnes World Record. Ia berhasil mengumpulkan satu juta pengikut, hanya dalam waktu lima jam 16 menit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya