Bos SpaceX Elon Musk Pamit dari Twitter?

Elon Musk dalam kompetisi Hyperloop Pod.
Sumber :
  • www.techcrunch.com

VIVA – Miliarder Tesla sekaligus pendiri SpaceX, Elon Musk baru-baru ini membuat khawatir penggemarnya. Gara-garanya, postingannya di Twitter yang mempertanyakan manfaat media sosial. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Dilansir dari situs Metro, Senin 4 November 2019, Elon Musk jadi salah satu pengguna Twitter populer dengan hampir 30 juta pengikut yang terkadang disebut sebagai Muskbros.

Pada 1 November lalu, Musk mencuit tuh, yang dimulai dengan kata-kata tidak yakin akan manfaat Twitter. Selanjutnya, Musk mengatakan Reddit lebih bagus dibanding Twitter. Lalu cuitan yang terakhir, Musk mengatakan dia sedang offline. Postingan itu menjadi spekulasi apakah Musk mengajak pengikutnya untuk pamit dari Twitter?

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Penggemar Musk pun banyak yang bertanya-tanya, apa yang terjadi dengan Musk. Seorang warganet berpendapat, artinya pengikut bos SpaceX itu harus mengikuti idolanya beralih ke Reddit.

Dalam situasi ini, akun palsu Musk kembali beraksi, mengarahkan pengguna Twitter ke situs cryptocurrency.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Sebelum Musk memiliki akun di Twitter, memang pernah ada oknum yang yang mencatut namanya. Itu terjadi pada 2010.

"Tolong abaikan tweet sebelumnya, karena itu adalah seseorang yang berpura-pura menjadi saya. Ini akun saya yang sebenarnya," tulis Elon pada cuitan pertamanya pada 2010 di akun Twitter @SpaceX.

Setahun kemudian, Musk membuat akun Twitter dan mulai mengumpulkan Muskbros, yang membuatnya banyak dijadikan objek meme.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya