2020, Golife Hanya akan Punya Dua Layanan Saja

Aplikasi layanan Gojek.
Sumber :
  • Gojek

VIVA – Akan ada perubahan besar dari Golife mulai 1 Januari 2020. Fitur itu hanya akan punya dua layanan saja, yakni GoMassage dan Go Clean.

Gojek Tak Lupakan Jasa Mitra GoLife, Beri Pelatihan dan Dana

"Kami informasikan bahwa mulai tahun 2020, Golife hadir dengan fokus utama pada layanan GoMassage dan GoClean. Untuk layanan cuci kendaraan, GoAuto, kini menjadi bagian dari layanan GoClean," demikian keterangan resmi Golife, Selasa, 31 Desember 2019.

Golife menekankan pada pengembangan serta pertumbuhan produk berdasarkan kebutuhan dan permintaan konsumen juga mengoptimalkan produknya. Melihat hal ini juga menjadi alasan Go Auto dan Go Clean untuk tetap dipertahankan.

'Umurnya' 1 Bulan Lagi Tapi Golife Sudah Pamit, Sangat Disayangkan

"Dalam beberapa tahun terakhir kami mengamati minat utama dan permintaan terbesar konsumen terdapat pada dua layanan on-demand, yaitu layanan pijat profesional GoMassage dan layanan kebersihan GoClean," ungkap Golife.

Adapun sejumlah layanan yang dihentikan Golife yaitu Go Laundry, dan pesan-antar kebutuhan harian, Go Daily. Keduanya resmi berhenti beroperasi mulai Selasa hari ini. Sedangkan, per 15 Januari 2020, menyusul Go Glam, Go Fix, dan Services Market.

Angin Segar dari Gojek untuk Mitra GoLife

Go Glam adalah layanan kecantikan dan Go Fix merupakan layanan reparasi. Menurut Golife, keputusan ini diambil untuk mereka bisa memberikan pengalaman terbaik pada layanannya.

Mereka juga mengajak penggunanya untuk bisa memberikan saran serta pertanyaan dengan menghubungi Customer Care lewat Call Center  021 - 50968411, email csgo-life@go-jek.com, atau menu Bantuan pada Aplikasi.

"Hal ini dilakukan untuk memastikan pengguna dapat terus memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan kami," ungkap Golife.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya