iPhone Murah Tetap Meluncur, Apple Gak Takut Virus Corona Covid-19

iPhone SE2.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Raksasa teknologi Amerika Serikat (AS) Apple tidak takut wabah Virus Corona Covid-19. Ini dibuktikan dengan tetap diluncurkannya iPhone murah mereka, SE2 atau iPhone 9, pada Maret 2020.

Siap-siap Menyambut iPhone 5G Murah

Dikutip dari laman BGR, Selasa, 18 Februari 2020. Ponsel tersebut kabarnya menampilkan desain yang serupa dengan iPhone 8. Perangkat ini telah dirilis kembali bersama dengan iPhone X pada 2017 dan menampilkan prosesor A13 Bionic, chip yang diklaim paling bertenaga.

iPhone SE2 akan memiliki RAM 3GB dengan ROM 64GB atau 128GB penyimpanan, serta kamera belakang tunggal. Menurut analis TF International Securities, iPhone murah ini seharusnya diluncurkan pada paruh pertama tahun ini. iPhone SE2 dikabarkan berfokus pada pemasok lensa kamera smartphone.

Penjelasan Ilmiah Sakit Kepala Bisa Jadi Gejala COVID-19

Harganya pun diperkirakan terjangkau, mulai dari US$399 atau Rp5,4 juta. Selain iPhone terbaru, Apple juga diprediksi akan meluncurkan sejumlah produk lainnya di bulan depan. Salah satunya iPad Pro generasi terbaru.

Ada pula kabar yang menyebutkan jika Apple sedang mengerjakan earphone AirPods Pro dengan harga murah. Produk ini juga akan menemani iPhone SE2 yang diluncurkan pada bulan depan. Andaikata peluncuran iPhone murah ini tetap dilaksanakan, namun beda halnya dengan produksi iPhone 12.

Positif COVID-19, Kondisi Donald Trump Bisa Memburuk

Akibat Virus Corona kabarnya produksi massal ponsel tersebut ditunda. Apple telah berhenti mengirimkan insinyurnya ke China akibat wabah mematikan tersebut.

Mereka juga direncanakan untuk berpartisipasi dalam fase Engineering Validation Test (EVT) untuk produksi iPhone 12. Menurut sumber internal, gara-gara Virus Corona, Apple menunda produksi iPhone 12 hingga Juni mendatang.

Pre-order Seri iPhone 15 di Jakarta.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Apple diminta untuk menciptakan iPhone murah seperti HP Android pada umumnya. Namun, saran ini sepertinya sulit dilaksanakan karena Apple tidak ingin menurunkan standar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024