Identik dengan Anak Muda, BNI Kenalkan 6 TapCash Baru di BNI JJF 2020

Para Pimpinan BNI saat memperkenalkan 6 TapCash BNI baru di BNI JJF 2020.
Sumber :

VIVA – PT Bank Negara Indonesia (BNI) pertama kali memperkenalkan enam uang elektronik TapCash baru mereka dalam BNI Java Jazz Festival 2020. Dengan TapCash baru ini, BNI berencana akan memproduksi sebanyak 50.000 kartu baru. 

Paten Royal Enfield Classic 350 Bobber Tersebar, Ini Bocorannya

Hal ini seperti disampaikan langsung oleh General Manager E-Banking Division BNI Sri Indira di Kawasan BNI Java Jazz Festival 2020 JiExpo Kemayoran. Sri Indira menerangkan bahwa minat pengguna BNI TapCash, terutama di ajang BNI Java Jazz Festival terus meningkat. 

“Pengguna TapCash di event BNI Java Jazz ini kalau kita lihat angkanya terus meningkat dengan pertumbuhan 6% secara tahunan dan menembus ke angka 55 juta transaksi,” kata Sri.

Kawasaki Setop Produksi Ninja 400, Ini Penggantinya

Selain itu, lanjut Sri keenam uang elektronik baru BNI ini juga menghadirkan desain yang disesuaikan dengan preferensi anak muda, yakni dengan nuansa hitam.

“TapCash ini kita desain khusus. Ada empat TapCash tipe The Funky Bunch dan dua TapCash untuk spesial artis. Semuanya berwarna hitam dengan desain glowing in the dark,” lanjutnya.

Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia Kembali, BNI Ikut Kasih Sambutan

Sedangkan untuk dua kartu TapCash edisi Special Artist, BNI menampilkan dua penampil special di BNI JJF 2020, yaitu The Jacksons dan Omar Apollo. 

“Kartu special khusus inilah yang biasanya dinanti-nantikan pengunjung BNI Java Jazz,” imbuh Sri.

Selain empat kartu TapCash baru dengan desain khusus dan dua kartu TapCash edisi Special Artist, di ajang BNI JJF 2020, BNI juga memperkenalkan delapan maskot karakter baru yang menjadi tema doodle The Funky Bunch kali ini. 

Kedelapan maskot tersebut antara lain Gam-Gam, Tuts, Ja, Parch, Beth, Dolg, Bougy yang juga menampilkan desain kasual dan khas milenial. 

“Tentunya kita mengharapkan pengunjung bisa terus merasakan pengalaman baru di BNI Java Jazz Festival ini. Dan salah satu pengalaman serunya, yaitu dengan membangun pengalaman non-cash dengan menggunakan TapCash ini,” tutup Sri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya