Canggihnya BNI Sonic di BNI JJF 2020, Buka Rekening Cuma 3 Menit

Jessica, salah satu pengguna layanan BNI Sonic menunjukkan kartu debet BNI usai gunakan BNI Sonic.
Sumber :

VIVA – BNI Sonic di BNI Java Jazz Festival 2020 telah memiliki fitur yang lebih lengkap dari sebelumnya.

Prospek Kinerja Kian Membaik, Fitch Kerek Rating Bank Mandiri Jadi AAA (Idn)/BBB’

Diperkenalkan kembali di BNI JJF 2020, fitur BNI Sonic kali ini sudah dilengkapi dengan layanan Pembukaan Rekening, Penggantian Kartu, Pembelian TapCash, Aktivasi eChannel, Transfer, Setor atau Tarik Tunai, Pelayanan perbankan Tunai dan NonTunai, serta Layanan Virtual Assistant untuk kebutuhan perbankan. 

Salah satu pengunjung BNI JJF 2020 yang merasakan langsung pengalaman menggunakan BNI Sonic di BNI JJF 2020 adalah Jessica Gama. Menurut Jessica kecanggihan BNI Sonic ini cukup membuat kagum.

Jaringan Internet Jadi Daya Tarik

“Iya, cepet banget tadi nyoba untuk bikin rekening di BNI Sonic, isi data-data sebentar, terus langsung keluar kartunya,” kata Jessica.

Jessica pun menceritakan bagaimana awalnya ia menggunakan BNI Sonic. “Awal pertamanya kita pilih transaksinya dulu, kemudian pilih negara, setelah itu scan Ee-KTP, setelah itu muncul data-data kita, nah disitu juga langsung ada pilihan untuk kita bisa memilih kartu, pertama ada Taplus BNI biasa, Taplus Muda dan Taplus bisnis. Kita bisa pilih diantara 3 itu. Setelah itu, kemudian kita pilih jenis kartunya, Gold atau Platinum baru kemudian kita masukin nama ibu kandung kita, selesai, tanda tangan, keluar deh kartu yang tadi kita pilih di awal,” jelasnya.

Komitmen Dorong Inklusi Keuangan, Bank Mandiri Perkuat Peran Mandiri Agen

Menurut Jessica, ini pengalaman yang memang sangat dibutuhkan anak milenial seperti dirinya. “Ini pengalaman pertama nyobain bikin rekening secepet ini. Menurut aku, dengan ada mesin BNI Sonic ini udah bikin kita bangga. Karena kan anak milenial pastinya ingin yang praktis,” katanya.

Untuk diketahui BNI Sonic merupakan Perangkat Digital BNI yang memungkinkan nasabah melakukan transaksi self service, antara lain pembukaan rekening.

Tidak hanya menikmati fitur lengkap yang membuat semua transaksi jadi lebih cepat dan mudah, setiap pengunjung BNI JJF 2020 yang melakukan pembukaan rekening dan transaksi di mesin BNI Sonic juga mendapatkan beragam hadiah menarik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya