Epic Games Gratiskan Game Online World War Z

Ilustrasi memainkan game di mobile dan PC
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Di tengah wabah virus corona yang mengharuskan masyarakat di rumah saja tak bisa dipungkiri bisa membuat masyarakat jenuh. Nah untuk mengusir jenuh dan bosan, mungkin main game bisa jadi solusi.

Menkominfo Ingatkan PSE Serius Lindungi Data Pribadi Masyarakat

Nah, ada kabar baik buat para gamers, karena permainan online World War Z akhirnya bisa diakses secara gratis di Epic Games Store, menyusul permainan Figment dan Tormentor x Punisher. Kemudian pada pekan depan akan tersedia akses gratis untuk Hob dan Gone Home.

Dikutip dari situs PC Gamer, permainan ini bisa didapatkan dengan pergi ke situs https://www.epicgames.com/store/en-US/product/world-war-z/home. World War Z merupakan permainan menembak segerombolan zombie.

Gamer Indonesia Diminta Hak Suaranya

Penambahan permainan gratis pada minggu depan membuktikan adanya peningkatan minat pengguna. Meskipun Gone Home usianya sudah hampir tujuh tahun, namun permainan petualangan itu masih banyak diminati.

Hob sendiri menggambarkan seseorang yang terlihat urakan namun tampan. Kedua game ini akan gratis selama sepekan mulai dari 2 April 2020. Beberapa waktu lalu Epic Games mengumumkan Epic Games Publishing.

Begini Modus Pelecehan Seksual 11 Anak Lewat Game Free Fire

Di bawah label penerbitan baru mereka akan merilis Limbo and Control yang dibuat The Last Guardian. Menurut Epic, pengembang yang bergabung akan mendapat 100 persen biaya pengembangan, termasuk gaji, Quality Assurance, lokalisasi dan pemasaran.

Namun pengembang tidak harus menyerahkan kepemilikan permainan. Sementara untuk keuntungannya pengembang akan mendapat 50 persen.

"Kami sedang membangun model penerbitan yang selalu kami inginkan saat kami bekerja dengan penerbit," ujar CEO Epic Games, Tim Sweeney. Kesepakatan seperti ini diklaim lebih ramah untuk developer permainan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya