Banyak Jalan Menuju Roma Jual Ponsel di Kala Pandemi Corona

Ponsel Infinix.
Sumber :
  • ProPakistani

VIVA – Pasar Indonesia yang sedang mengalami masa sulit karena Virus Corona COVID-19, seperti tidak berdampak bagi produsen ponsel asal China, Infinix. Sebab, raksasa teknologi dari Hong Kong itu baru saja mengonfirmasi segera meluncurkan Infinix Note 7 pada akhir bulan ini.

Ditemukan di Sejumlah Negara, Seberapa Bahaya Varian Baru Virus Corona Pirola?

Kepala Eksekutif Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li, mengaku jika pasar smartphone di Indonesia sedang dalam masa sulit di mana dengan adanya wabah Virus Corona memaksa beberapa bisnis smartphone yang ada di Indonesia harus sedikit terhambat.

Apalagi pada sektor penjualan offline, di mana banyak toko ponsel yang terpaksa tutup demi mencegah penularan virus tersebut. Namun, Infinix mengalihkan penjualannya lewat online dengan menggandeng e-commerce.

Gawat, Ratusan Kucing di Pulau Siprus Meninggal Akibat Coronavirus

“Meski dalam situasi sulit seperti saat ini, penjualan kami di e-commerce Lazada Indonesia masih terus stabil bahkan cenderung meningkat bila dilihat dari beberapa penjualan flash sale yang kami adakan yang selalu terjual habis ribuan unit dalam waktu beberapa menit," kata dia di Jakarta, Senin, 27 April 2020.

Hal ini memperlihatkan permintaan pasar akan smartphone di Tanah Air masih ada. Namun, Bruno menyebut, hanya lebih fokus pada sektor online di mana konsumen tidak perlu datang ke toko offline dan bisa membeli smartphone yang mereka inginkan hanya dari jentikan jari di perangkat elektronik.

Warganet Heboh, The Simpsons Salah Tulis Pulau Kalimantan Jadi Singapura

"Di sinilah tantangan yang besar bagi kami untuk tetap melakukan inovasi di tengah masa sulit," jelasnya. Soal spesifikasi, Bruno membuka sedikit informasi bahwa Infinix Note 7 dilengkapi 4 kamera utama, layar punch-hole yang jauh lebih luas, serta prosesor atau chipset gaming besutan Mediatek.

Ponsel Infinix Note 7 akan resmi diperkenalkan ke publik Indonesia pada 30 April mendatang secara eksklusif di e-commerce Lazada Indonesia. Bukan hanya spesifikasi lengkap yang belum terungkap, harganya pun belum diumbar. Nanti, pas peluncuran akan kami buka semua," kata Bruno, seraya menebar janji.

Ilustrasi virus

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

The Malaysian Ministry of Health (MCH) detected 6,796 new cases of Covid-19 virus from November 26 to December 2, 2023 (ME 48/2023), an increase from the previous ME of 3

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023