Indihome Tumbang, Netizen Teriak di Twittter

Indihome ramai di Twitter.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Pelanggan internet broadband milik PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom, Indihome, teriak di Twitter gara-gara mengalami gangguan pada Kamis, 13 Agustus 2020 sejak pukul 10.15 WIB.

Han So Hee Ngaku Resmi Pacaran Dihujat Netizen, Agensi Siap Bela Lewat Jalur Hukum

Ramainya keluhan gangguan membuat nama Indihome kini menjadi trending topic di Twitter. Pantauan VIVA Tekno, saat ini nama Indihome sudah dikicau sebanyak lebih dari 27 ribu tweet. Dengan masih banyaknya keluhan, bukan tidak mungkin cuitannya akan semakin bertambah.

Sudah Dinyatakan Tewas, Bos Wagner Yevgeny Prigizhin Tiba-tiba Muncul di Kereta

Kemudian, VIVA Tekno melihat banyaknya pernyataan yang berisi keluhan yang diungkapkan oleh warganet pengguna layanan internet Indihome.

Bahkan, sebagian dari mereka tampak mengunggah foto layar handphone dan laptop yang memperlihatkan kegiatan yang mereka lakukan jadi terhambat karena jaringan Indihome yang bermasalah tersebut.

Jersey Timnas Indonesia Resmi Diluncurkan, Netizen Beri Pujian

Seperti inilah beberapa keluhan warganet di Twitter karena layanan internet Indihome yang bermasalah. “INDIHOME PLEASE FIX YOUR PROBLEM ASAP. I REPEAT. ASAP. @IndiHome.”

“INDIHOME TRENDING YA!? Tapi itu membuktikan kalau Indihome banyak yang makai, sebagai provider harusnya Indihome meningkatkan kembali kinerja mereka, apalagi di keadaan yang mengharuskan belajar online seperti sekarang ini.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya