Pornhub Hapus 80 Persen Koleksi Video

Pornhub.
Sumber :
  • New York Post

VIVA – Pornhub mengklaim telah menghapus 80 persen videonya, menyusul laporan bahwa situs dipenuhi dengan konten pelecehan anak dan pemerkosaan.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Dilansir dari laman Metro, Jumat, 18 Desember 2020, situs berbayar milik Kanada itu telah diblokir oleh Visa dan Mastercard karena masalah tersebut. Lebih dari 10 juta video kemudian dihapus.

Pornhub mengklaim tidak akan mengunggah video dari pengguna yang tidak diverifikasi. Sebelumnya, siapa pun yang mendaftar ke akun Pornhub bisa mengunggah video. Ada 13,5 juta video di laman tersebut pada 13 Desember malam. Namun dua hari kemudian, turun menjadi 2,9 juta.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Mulai saat ini, hanya mitra konten resmi atau pengguna yang mendaftar ke model program yang dapat mengunggah video. Situs itu mengatakan dalam sebuah pernyataan, bahwa mereka tidak mentolerir konten yang menunjukkan pelecehan seksual terhadap anak-anak.

"Sangat tidak benar bahwa kami mengizinkan CSAM (materi pelecehan seksual pada anak)," kata mereka dalam keterangan resmi.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Mastercard mengumumkan penghentian penggunaan kartunya di Pornhub, setelah penyelidikan independen mengonfirmasi adanya tindakan melanggar hukum di situs tersebut.

Penyelidikan ini juga berpotensi dilakukan ke situs web lain untuk konten yang berpotensi ilegal. Visa juga menangguhkan penggunaan kartunya di Pornhub, meskipun penyelidikannya belum lengkap.

Toyota Calya Terjebak di Lumpur

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Baru-baru ini, terdapat sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan mobil Toyota Calya terjeblos di dalam sebuah jalan yang berlumpur.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024