Kerja Keras Indosat Berbuah Manis

Indosat Ooredoo.
Sumber :
  • Dok. Indosat Ooredoo

VIVA – Selama pandemi COVID-19, operator seluler PT Indosat Ooredoo Tbk berinvestasi dalam jaringan 4G berkualitas video untuk memenuhi lonjakan permintaan data dan berfokus pada penyediaan produk digital baru yang memungkinkan pelanggan bisnis dan konsumen tetap terhubung dan beraktivitas, sementara tetap aman di rumah.

Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan

Indosat juga meluncurkan beberapa inisiatif untuk mendukung penanganan COVID-19 nasional, termasuk menjalin kemitraan baru dengan UNDP, penyediaan layanan data gratis ke beberapa universitas di seluruh Indonesia untuk memungkinkan pembelajaran jarak jauh, dan peluncuran program IDCamp.

Selanjutnya, beasiswa coding terbesar di Indonesia untuk tahun ketiga yang mendukung para pengembang atau developer muda Indonesia untuk menguasai keahlian yang dibutuhkan untuk berkompetisi di dunia digital.

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Untuk itu, Stevie Awards mengganjar Indosat Ooredoo dengan empat penghargaan pada pertengahan tahun ini. Raihan Stevie Awards meliputi penghargaan satu Gold, satu Silver, dan dua Bronze.

"Penghargaan ini sebagai pengakuan atas komitmen berkelanjutan kami dalam mendukung pemerintah Indonesia di masa yang penuh tantangan ini dengan menyediakan produk dan layanan digital terbaik kepada pelanggan," kata Direktur Utama dan Kepala Eksekutif Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, Kamis, 27 Mei 2021.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Bukan itu saja. Al-Neama juga dinobatkan sebagai pemenang Gold Stevie untuk kategori Manajemen Inovatif dalam Industri Teknologi – Lebih dari 100 Karyawan.

Penghargaan ini diberikan karena dukungannya terhadap inovasi, termasuk pada produk dan layanan digital baru yang membantu pelanggan beradaptasi dengan gaya hidup online, serta pengembangan dan keterlibatan karyawan.

Indosat Ooredoo juga dinobatkan sebagai pemenang Silver Stevie atas penanganan COVID-19 di Indonesia. Stevie Awards adalah satu-satunya program penghargaan bisnis yang mengakui inovasi di tempat kerja di 29 negara di kawasan Asia Pasifik.

Stevie Awards juga telah dikenal luas sebagai penghargaan bisnis paling bergengsi dunia, yang memberikan pengakuan atas pencapaian program, seperti halnya The International Business Awards selama 19 tahun. Seluruh pemenangnya ditentukan berdasarkan nilai rata-rata lebih dari 100 eksekutif di dunia yang bertindak sebagai juri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya