PUBG Mobile Bagi-bagi Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Xiaomi Redmi Note 9 Pro.
Sumber :
  • Xiaomi

VIVA – PUBG Mobile, game battle royale besutan Tencent, membagikan Xiaomi Redmi Note 9 Pro setiap harinya, mulai dari 16 hingga 31 Agustus 2021, dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Kemerdekaan RI. Syarat mengikuti event ini terbilang mudah.

Terpopuler: Gamers Harus Wangi, Spesifikasi Xiaomi Pad 6S Pro Harga Rp8 Juta

Berdasarkan keterangan resmi PUBG Indonesia, Kamis, 19 Agustus 2021, caranya mengganti foto cover Facebook dengan banner yang sudah disiapkan oleh PUBG mobile, dan tetap menggunakan banner tersebut sampai event berakhir.

Selain itu gamer juga men-share postingan akun resmi dari PUBG Mobile dan menambahkan tagar @PUBGMDailyRoulette, lengkap dengan UID gamer. Ada juga misi kedua bernama Penjaga Kedamaian PUBG Mobile, di mana gamer atau pemain diminta mengabadikan momen saat turun dari pesawat dan menunjukkan keindahan Erangel Mission Ignition dari atas.

Xiaomi Pad 6S Pro Dijual Rp8 Juta, Begini 'Isi Perutnya'

Perlu diingat bahwa periode misi hanya berlangsung selama satu hari dan akan diperbarui setiap harinya dengan misi-misi terbaru untuk mendapatkan satu Xiaomi Redmi Note 9 Pro tiap harinya bagi 1 orang pemenang yang beruntung.

Pada 17 Agustus 2021, PUBG Mobile telah menggelar nobar alias nonton bareng secara live PUBG Mobile Indonesia Bangkit, yang menghadirkan 30 influencer dan 3.000 pemain lainnya saling berlomba 17-an ala PUBG Mobile.

Pabrik Super Canggih Xiaomi Bikin Mobil Listrik Tiap 76 Detik

Perlombaan yang diadakan seperti lomba panjat Miramar, Bakiak squad, car karung race, dan yang paling seru adalah bambu runcing battle royale di mana para influencer hanya dipersenjatai dengan bambu runcing untuk mendapatkan Chicken Dinner.

Sebelumnya, PUBG Mobile mengajak semua komunitas game battle royale itu dan penggemar Rich Brian untuk tetap terhibur dan terhubung melalui PPKM (Pemain PUBGM Kembali Merapat).

PPKM ala PUBG Mobile tersebut hasil kolaborasi platform eSports besutan Tencent ini dengan rapper keturunan Indonesia, Rich Brian, yang ingin memberikan sentuhan #IndoPride bagi para gamer atau pemain di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya