Konten Klasik Masih Jadi Daya Tarik

Ragnarok Retro.
Sumber :
  • Gravity Game Link

VIVA – Gravity Game Link mengumumkan secara resmi mengenai rencana merilis sekuel game legendaris andalan mereka, Ragnarok Online (RO).

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Bertajuk Ragnarok Retro, ini merupakan Ragnarok Online PC Game dengan sistem versi Revo-Classic, yang menghadirkan fitur serta konten original Ragnarok versi terdahulu. Hal ini tentunya akan menciptakan unsur nostalgia yang kental bagi para pecinta RO di Indonesia.

“Ragnarok Retro adalah Ragnarok Classic versi Official Server yang dihadirkan Gravity Game Link khusus untuk fans Ragnarok di Indonesia dan Asia Tenggara. Mereka ingin nostalgia dengan memainkan konten klasik," kata President of Gravity Game Link, Harry Choi, Selasa, 28 September 2021.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Ia menyebut pada dasarnya Ragnarok Retro menggunakan sistem Revo-Classic, yaitu Ragnarok dengan konten dasar versi Renewal, namun beberapa fiturnya disesuaikan seperti episode Ragnarok terdahulu agar menciptakan unsur nostalgia yang kuat bagi pemain, seperti Job, Map, hingga formula Skill-nya.

Berikut konten atau fitur unggulan Ragnarok Retro:

7 Rahasia Google

- Job 1 hingga job 2-1, dengan Skill dan Formula Revo-Classic,
- Map klasik yang akan membawamu kembali bernostalgia ke masa lampau,
- Kalahkan monster MVP untuk mendapatkan drop kartu spesial,
- Mode PvP dan WOE paling seru dan menantang,
- Kustomisasi karakter dengan ribuan Kostum dan Aksesoris yang lucu dan keren.

Choi bilang bagi pemain yang sudah menantikan kehadiran Ragnarok Retro, maka mereka diajak untuk bergabung dalam Alpha Test Ragnarok Retro yang akan dibuka fase pendaftarannya pada 27 September hingga 3 Oktober 2021.

"Tidak hanya berkesempatan menjadi yang pertama menjajal game Ragnarok Retro, pemain yang terpilih untuk masuk dalam Alpha Test juga memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik," ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya