Alien Suka Main Petak Umpat

Alien.
Alien.
Sumber :
  • www.pixabay.com/Ribastank

VIVA – Apakah alien ada? Pertanyaan ini yang masih sering terngiang di telinga publik, terutama para peneliti. Namun, hingga saat ini, baik Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA) maupun organisasi ilmiah lainnya, kerap bungkam sambil mencari bukti yang kuat.

Dalam dunia sains, alien seperti main petak umpat dengan manusia. Mereka disebut ada tapi wujudnya hingga kini tidak nampak. Para peneliti sampai dibuat bingung karena tidak ada yang bisa membuktikan keberadaan makhluk asing yang digadang-gadang lebih cerdas dari manusia itu.

Tapi, ketika sampai pada peristiwa yang tidak dapat dijelaskan, jari telunjuk sering menunjuk kepada aktivitas alien. NASA adalah ahli dalam aktivitas luar angkasa, namun untuk yang satu ini mereka tetap bungkam.

Para peneliti pun mencari planet berbatu di luar Tata Surya yang mirip Bumi dengan harapan menemukan planet layak huni atau planet yang memiliki kehidupan. Tentunya, alien akan ditemukan. Mereka mencari planet yang mungkin memiliki sumber daya untuk mendukung kehidupan seperti air, oksigen atau pun hidrogen.

"Kami punya bukti tambahan bahwa asal-usul kehidupan setidaknya di planet yang mempunyai pasokan hidrogen melimpah, kaya gas, air, dan sumber energi lainnya. Karena, kondisi seperti itu umum di seluruh alam semesta jadi (mungkin) ada kehidupan selain di Bumi," demikian menurut artikel di Scientific American, seperti dilansir dari laman The Sun, Selasa, 19 Oktober 2021.

Penculikan Alien
Photo :
  • U-Report

Penculikan Alien

Awal tahun ini, Departemen Pertahanan AS atau Pentagon merilis laporan UFO yang diperkirakan akan mengungkap kebenaran tentang alien dan penampakan militer AS.