Ada Tawaran Menarik dari Tri Indonesia

Operator Tri Indonesia.
Sumber :
  • Dok. Tri Indonesia

VIVA – Tri Indonesia tidak mau ketinggalan ikut merayakan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 11.11. Operator telekomunikasi yang baru saja diakuisisi Indosat Ooredoo itu menggelar promo Bazaar 11.11 dengan menggandeng berbagai mitra seperti e-commerce, online payment, hingga digital entertainment.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Menurut Chief Marketing Officer Hutchison Tri Indonesia Dolly Susanto, program Bazaar 11.11 merupakan momen yang sangat spesial. Karena, pelanggan bisa mendapat penawaran terbaik dari berbagai brand dan produk serta e-commerce, yang tentunya telah disesuaikan dengan karakteristik pelanggan.

"Bukan cuma kolaborasi, kami juga memberikan promo spesial melalui aplikasi Bima+. Mulai dari tanggal 6 hingga 11 November,” kata dia, Rabu, 11 November 2021. Tidak lupa juga kalau di promo Bazaar 11.11 terdapat kupon diskon cashback hingga 80 persen serta penawaran menarik dari berbagai marketplace.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Pelanggan Tri Indonesia bisa mendapatkan ekstra kuota besar hingga 100GB jika melakukan pembelian maupun isi ulang kuota internet selama periode promo. Ekstra kuota besar bisa didapat melalui berbagai macam paket yang tersedia, seperti Happy 150GB seharga Rp150 ribu, maka akan mendapat total ekstra kuota besar 250GB.

Lalu, ada Happy 4GB dengan harga Rp100 ribu maka akan mendapatkan total ekstra kuota besar 95GB. Terakhir, Happy 26GB dengan harga Rp75 ribu akan mendapatkan total ekstra kuota besar 36GB.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Bukan cuma itu saja. Tri Indonesia juga menawarkan berbagai paket KeepOn Klikfilm/Viu dengan masa aktif hingga 30 hari, dengan harga mulai dari Rp2.000. Pelanggan yang melakukan aktivasi paket KeepOn mempunyai kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai dengan total Rp11 juta selama periode promo berlangsung.

"Pelanggan bisa menukarkan 0 poin BonusTri dan akses nonton film hingga 7 hari di berbagai aplikasi layanan premium, seperti Sushiroll, Genflix, Vidio, Viu, dan KlikFilm," jelas Dolly.

Adapula poin BonusTri di setiap transaksi isi ulang pulsa maupun pembelian paket data internet melalui aplikasi Bima+. Pelanggan Tri Indonesia juga bisa menukarkan poin BonusTri mereka dengan kuota dan e-voucher yang bisa digunakan untuk berbelanja di marketplace seperti Shopee, Lazada, Blibli.com, Zalora, iStyle, Lords Mobile, dan Shopback.

Poin BonusTri juga bisa ditukar dengan kuota internet hingga 10GB hanya dengan melakukan isi ulang pulsa mulai dari Rp10.000. Untuk transaksi melalui aplikasi Bima+ selama periode Bazaar 11.11, pelanggan bisa menikmati cashback hingga 30 persen jika melakukan pembayaran dengan ShopeePay, OVO, dan GoPay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya