Fasih Bahasa Inggris Lewat Imajinasi dan Kreativitas

Aplikasi Monkey Stories.
Sumber :
  • KingDownload.Net

VIVA – Kondisi lembaga pendidikan atau sekolah mengalami situasi yang tidak ideal ketika pandemi COVID-19 merebak. Hal ini mengingat sebagian besar lembaga masih menjalankan metode pembelajaran online, sehingga mengharuskan para siswa-siswi mengakses pelajaran dan melakukan kegiatan belajar-mengajar menggunakan gadget dan jaringan internet.

AI Menyokong Kinerja Google Chrome

Setiap anak memiliki daya imajinasi dan kreativitas, di mana tingkat curiosity mereka cukup tinggi sehingga anak akan mudah bosan pada metode belajar textbook. Aplikasi Monkey Stories menyuguhkan sebuah metode pembelajaran dengan tema 'Interactive Stories & Games for Kids'.

Yaitu, metode mendengarkan atau membaca cerita bergambar (comic book), di mana konten sudah dikemas dengan tema dan level yang berbeda serta disesuaikan dengan umur dan kemampuan anak atau penggunanya.

Jangan Tergiur Harga Murah, Cek Dulu Kelaikan Bus hingga Hasil Uji KIR di Aplikasi Ini

Dengan metode tersebut, pengguna dapat mengikuti pembelajaran dengan tingkat dan kecepatannya akan pelajaran yang sesuai. Utamanya, anak-anak akan diajarkan untuk mengembangkan secara komprehensif empat kemampuan bahasa Inggris, yakni Reading, Writing, Listening, dan Speaking.

Monkey Stories dengan empat program pembelajaran-empat cara pendekatan, dengan lebih dari seribu cerita, ratusan pelajaran, lebih dari tiga ratus buku audio, dan materi pembelajaran yang dibangun di atas Standard Umum Amerika dalam Pengajaran Bahasa Inggris untuk anak-anak pra-sekolah dan sekolah dasar.

Trik Segel Pesan WhatsApp Tanpa Blokir, yang Lagi Marahan sama Pacar Harus Baca

Lebih dari dua ribu kegiatan dalam sistem pelajaran dirancang dalam bentuk permainan edukatif yang menarik, membantu anak-anak belajar bahasa Inggris secara alami, nyaman dan mencintai bahasa Inggris, serta mendorong belajar bahasa Inggris secara efektif.

“Salah satu fitur yang paling digemari pengguna, ya, Monkey Phonics," klaim Kepala Eksekutif Early Start Joint Stock Company, Dao Xuan Hoang, Kamis, 11 November 2021.

Fitur yang terintegrasi sesuai standard internasional itu memudahkan anak membaca bahasa Inggris dengan fasih, dan uniknya melalui fitur ini anak dapat mengetahui cara pengucapan setiap kata dengan ejaan yang benar, meskipun kata-kata tersebut adalah baru bagi mereka.

"Tidak diragukan, hal ini tentunya dapat menambah kosakata dan membuat anak semakin gemar membaca,” tuturnya. Monkey Stories dapat diunggah dengan gratis untuk percobaan tujuh hari, dan untuk selanjutnya, dapat berlangganan sesuai dengan fitur-fitur pembelajar di dalamnya.

Dengan aplikasi ini, tentu anak-anak dan orangtua diharapkan mampu memahami konsep pembelajaran zaman sekarang. Belajar bahasa Inggris saat ini dapat dilakukan sedini mungkin dengan didukung oleh perangkat teknologi (smartphone, komputer/laptop, tablet), dan dilakukan secara fleksibel kapan pun dan di mana pun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya