Jelang Libur Akhir Tahun, Ini 3 Aktivitas Seru yang Bisa Dicoba

Binomo.
Sumber :

VIVA – Sebentar lagi, tahun 2021 berganti menjadi 2022. Artinya momen libur akhir tahun pun tak luput dari perhatian banyak orang. Banyak dari kita yang sudah merencanakan berbagai kegiatan seru yang bisa diisi di momen liburan kali ini.

Bintang KDI Star, Idol Hingga Bowo dan Chia Ramaikan The Jungle Sensation 16 Tahun

Nah, bicara soal liburan, tidak melulu harus traveling ke luar negeri juga loh. Apalagi situasi akhir tahun diprediksi bakal ramai.

Jadi, buat kamu yang mencari inspirasi kegiatan seru di masa liburan, namun tetap ingin menikmatinya bersama keluarga di rumah saja, berikut tim VIVA rangkumkan beberapa kegiatan yang bisa kamu coba di momen liburan kali ini. Apa saja? Yuk simak!

Liburan Akhir Tahun, Acara Menarik di Pusat Belanja Indonesia

1. Menemukan hobi baru

Menjelang akhir tahun, tidak sedikit juga masyarakat yang memiliki kegiatan baru yang akhirnya bisa menjadi hobi baru. Salah satunya, kamu bisa mulai berlatih memasak, berkebun, menulis, melukis ataupun kegiatan lain yang bisa menjadi hal baru untuk dijadikan hobi. Apalagi jika hobi baru kamu nanti bisa menghasilkan pemasukan tambahan, makin tambah seru kan?

Pembagian Aset Indra Kenz Dinilai Tak Transparan, Korban Duga Ada Provokator

2. Mengunjungi teman atau kerabat

Menjelang akhir tahun, membuat banyak dari kita harus bersabar dan mengurungkan niat untuk berjumpa langsung dengan sanak saudara ataupun teman terdekat kita. Tentunya semua ini dilakukan demi kebaikan bersama, meski terkadang ada rindu yang tak bisa terbendung untuk berjumpa dengan saudara dan teman terkasih.

Nah, di momen liburan kali ini,Kamu bisa berkunjung sekaligus mengisi waktu libur bersama dengan mereka. Menciptakan momen keceriaan bersama dengan saudara dan teman terdekat memang menjadi pilihan tepat untuk mengisi waktu libur panjang. Yuk, mulai direncanakan.

3. Belajar trading

Pilihan aktivitas selanjutnya yaitu berlatih trading online. Untuk mengisi waktu liburan, kamu juga bisa mempelajari hal baru, seperti trading online. Trading online bisa menjadi salah satu cara kamu mengatur keuangan dalam hal ini investasi secara online. Salah satu platform online trading yang bisa kamu coba adalah Aplikasi Binomo.

Binomo merupakan salah satu platform online trading yang ada di Indonesia yang menyediakan produk keuangan derivatif yang menawarkan bermacam fitur menarik, baik bagi trader pemula maupun profesional. Di aplikasi Binomo kamu juga bisa memanfaatkan beragam fitur yang akan membantu kamu untuk melatih kemampuan trading berdasarkan analisis.

Nah, untuk memulai online trading di Aplikasi Binomo di Apps Store, App Gallery dan website www.binomo.com , pertama-tama kamu harus registrasi atau membuat akun di aplikasi Binomo terlebih dahulu. Baru kemudian, mengikuti langkah-langkah selanjutnya sesuai instruksi yang diberikan di aplikasi Binomo. Sehingga jika sudah selesai registrasi, kamu bisa memanfaatkan beragam fitur yang disediakan di aplikasi Binomo hingga mencoba akun demo dan pelatihan online trading dari Binomo.

Terkait keamanan, Binomo juga memiliki kelebihan sebagai platform online trading di Indonesia yang aman dan terpercaya. Pasalnya, Binomo sudah berada di bawah pengawasan Internasional Financial Commision kategori A yang merupakan organisasi independen khusus mengawasi pasar finansial.

Tak hanya itu, Binomo juga mengedepankan transparansi dan perlindungan organisasi secara profesional dan independen sehingga bagi kamu pemula yang ingin berinvestasi, kamu bisa melakukan investasi dengan aman dan nyaman di Binomo.

Namun ingat, setiap investasi selalu ada resikonya ya!

Itu tadi beberapa pilihan aktivitas yang bisa kamu coba untuk mengisi momen liburan kali ini. Bicara momen libur akhir tahun yang sebentar lagi tiba, kira-kira kamu tim tetap di rumah saja atau justru telah merencanakan banyak kegiatan di luar rumah?

Apapun pilihan dan rencana kamu dalam mengisi momen libur akhir tahun, Tetap selalu isi dengan kegiatan yang bermanfaat dan bisa membuat kondisi kita menjadi lebih bahagia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya