Baby Ameena Sewa Satu Pesawat, hingga 6 Artis Wanita Kepincut Berondong

Atta Halilintar boyong seluruh tim AHHA liburab bersama
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Salah satunya adalah tentang baby Ameena Hanna Nur Atta dikabarkan telah menyewa satu pesawat untuk memboyong semua karyawan TIM AHHA mereka untuk menikmati liburan akhir tahun.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Rabu 28 Oktober 2022. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turxut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 28 Oktober 2022:

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara

1. Sultan! Ameena Sewa Satu Pesawat untuk Boyong Tim Atta Liburan Bareng

Atta Halilintar boyong seluruh tim AHHA liburab bersama

Photo :
  • Instagram

Memasuki pergantian tahun 2023, sejumlah selebritis di Tanah Air diketahui sudah mulai melakukan perjalanan liburan tahun baru. Hal ini juga dilakukan oleh keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serta Ameena Hanna Nur Atta.

Berbeda dengan keluarga selebritis lainnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui memboyong semua karyawan TIM AHHA mereka untuk menikmati liburan akhir tahun. Baca selengkapnya klik di sini.

2. 6 Artis Wanita Ini Kepincut Berondong, Ada yang Bahagia Menikah Hingga Beda Usia 17 Tahun

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit

Photo :
  • Instagram Ajun Perwira

Kisah menyayat hati Norma Risma soal perselingkuhan antara ibu kandungnya dengan sang suami viral di media sosial. Warganet dibuat meradang ketika Risma mengatakan perselingkuhan menantu dan ibu mertua itu sudah berlangsung lama hingga kedapatan berhubungan badan.

Dalam unggahannya, Risma mengaku sangat terpukul hingga mengalami depresi saat mengetahui kabar perselingkuhan dua orang terdekatnya itu. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Postingan Terakhir Indra Bekti Sebelum Dilarikan ke RS, Rayakan Ultah Bareng Keluarga

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia hiburan. Dikabarkan bahwa presenter ternama Tanah Air, Indra Beki mengalami sakit. 

Pada hari ini, Rabu, 28 Desember 2022, Indra dilarikan ke rumah sakit karena tak sadarkan diri diduga karena mengalami pendarahan otak. Informasi tersebut dibenarkan oleh Roy, manajer Indra Bekti saat dihubungi awak media. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Profil Fajar Sadboy, Bocah Viral yang Diam-diam Jago Ngaji dan Sempat Ingin Bunuh Diri

Fajar Sadboy

Photo :
  • YouTube: Denny Cagur TV

Bocah usia 15 tahun bernama Fajar alias Fajar Sadboy tengah menjadi sorotan warganet di media sosial. Pasalnya, Fajar dikenal sebagai sosok anak muda dengan kisah yang cukup menyedihkan.

Tak heran jika julukan Sadboy tersemat di belakang namanya, Fajar. Nama Fajar Sadboy pun sekejap membuat heboh media sosial, khususnya TikTok atas kemunculannya tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya