Warganet Berduka, GIG Indosat Ooredoo Setop Operasi

Indosat Ooredoo.
Sumber :
  • Dok. Indosat Ooredoo

VIVA – Provider internet GIG milik Indosat Ooredoo harus menghentikan operasional bisnisnya, dan tidak lagi dapat melayani pelanggannya. Pengumuman ini baru saja sampai ke tangan pelanggannya.

Pengguna Internet di Indonesia Tinggi, tapi Bukan Tanpa Masalah

"Dengan sangat menyesal kami menyampaikan bahwa perusahaan tidak dapat lagi menjalankan aktivitas bisnisnya secara menyeluruh paling lambat sampai dengan tanggal 25 November 2021," kata GIG dalam suratnya, dikutip VIVA Tekno Sabtu 20 November 2021.

Peluncuran layanan GIG Indosat ooredoo

Photo :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto
Peluang Edukasi Gratis, Kemenkominfo Buka Workshop Literasi Digital untuk Masyarakat

Kabar mengejutkan ini membuat pelanggan berduka. Pasalnya sejauh ini mereka merasa pelayanan GIG masuk dalam kategori bagus, baik dalam segi kestabilan internet, jarang bermasalah hingga gerak cepat teknisi.

"Sebagai provider, Gig oke banget. Internet stabil, murah, kalau ada maintenance/gangguan pun mereka aktif ngasih info, gercep pula tim kerjanya dari sales sampai teknisi. Bye Gig, terima kasih selama ini yha," kata pengguna Twitter dengan nama @vauriz.

Cara Mudah Bersihkan Browser Internet di HP Android

Sementara akun bernama @madmadahmad menulis, "Sejam yang lalu ada email pemberitahuan dari layanan internet Indosat GIG. pas baca sekilas kaget karena perusahaan operatornya bakal berhenti operasi maksimal per tgl 25 nov. otomatis mikir 'lah berarti layanannya stop juga gitu?'," ujarnya.

Tapi warganet itu menyayangkan tidak adanya kejelasan nasib layanan GIG itu sendiri yang membuat pelanggan bingung, dilanjutkan atau pindah tangan.

"GIG indosat ini  ngapa tbtb bangkrut dah. Astaga udh 4 taun gua langganan, jaringannya bgs dan jrg gangguan ngapa tbtb bgt udh gak beroprasi mlah kmren bru bayar bill," tweet @microspium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya