Transfez, Cara Hemat dan Cepat Kirim Uang ke Luar Negeri

Transfez, layanan transfer ke luar negeri dalam satu aplikasi.
Sumber :
  • Transfez

VIVA – Kirim uang ke luar negeri dengan cara konvensional memang merepotkan. Harus keluar rumah macet-macetan, menunggu antrian, isi dokumen harus bebas coretan, biaya transfer yang menakjubkan, dan tidak bisa transaksi di akhir pekan.

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Duh, ada gak sih cara kirim uang ke luar negeri yang bisa sambil rebahan?

Perkenalkan, Transfez!

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Hadir sebagai cara kirim uang ke luar negeri yang bebas repot, Transfez membantu mempermudah transaksi ke luar negeri hanya dalam satu aplikasi.

Dengan Transfez, kamu bisa mengirim uang dari Indonesia ke 50+ negara dan dari Singapura ke Indonesia tanpa repot.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Transfez bisa digunakan untuk beragam keperluan individual seperti pendidikan, biaya hidup, pengobatan, perjalanan, kirim untuk keluarga di luar negri, sampai kebutuhan bisnis seperti membayar tagihan supplier di luar negri, subscriptions, jasa dan vendor.

Apakah Transfez aman? Aman kok, karena semua transaksi yang dilakukan Transfez diawasi oleh Bank Indonesia sebagai institusi remitansi resmi dengan nomor izin: 13/77/DASP/30.

Selain oleh Bank Indonesia, Transfez juga beroperasi di bawah Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) di bawah peraturan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU PPT): 19/10/PBI/2017.

Layanan Transfez

Transfez memiliki beragam layanan untuk memudahkan kebutuhan kirim uang ke luar negeri bagi individu dan bisnis seperti:

1. Indonesia ke luar negeri

Sekarang kamu tidak perlu keluar rumah, macet-macetan dan antri hanya untuk kirim duit ke luar negeri. Cukup instal aplikasi Transfez, daftar dan verifikasi maka kamu sudah bisa kirim uang online dari Indonesia ke 50+ negara kapan saja.

Layanan aplikasi Transfez bisa digunakan untuk kebutuhan pembayaran pendidikan, biaya hidup di luar negeri, biaya kesehatan, hingga kebutuhan bisnis seperti pembayaran supplier, vendor, freelancer, dan lainnya.

2. Singapura ke Indonesia

Untuk kamu yang tinggal di Singapura, sekarang bisa menggunakan Transfez Regional Singapura untuk mengirim uang dari Singapura ke Indonesia dan bayar tagihan di Indonesia.

Untuk kamu yang sedang di Singapura, gak perlu repot lagi cari cara bayar tagihan BPJS, air, dan beli token listrik, pulsa, paket data untuk keluarga di Indonesia. Tinggal masuk aplikasinya dan pilih sesuai kebutuhan kamu. Bebas repot dan hemat!

3. Transfez Business

Bagi pengguna Transfez yang memiliki kebutuhan transfer bisnis ke luar negeri dengan jumlah transaksi yang lebih besar atau ke semua bank dan e-money di Indonesia, sekarang bisa menggunakan Transfez Business.

Dengan akun Transfez Business, kamu bisa menikmati pembayaran bisnis lokal ke 100+ bank lokal dan internasional ke 25+ negara hanya dalam satu akun. Transaksi bisnis jadi lebih hemat waktu dan uang, karena seluruh prosesnya online, biaya transaksi ke luar negeri untuk kebutuhan bisnis juga di bawah biaya konvensional dan flat-fee alias tetap berapapun jumlah transaksinya.

Untungnya Pakai Transfez

1. Biaya rendah, tetap, dan transparan

Gak perlu deg-degan saat mau kirim dalam jumlah besar karena biaya transaksi di Transfez rendah dan tetap jadi tidak terpengaruh jumlah kirim. Jadi, mengirim 100rb, 1 juta, hingga 1 milyar pun biaya transaksi akan tetap sama, mulai dari 45 ribu rupiah! Tanpa biaya tersembunyi juga, jadi apa yang tertera di awal itu yang kamu bayar.

2. Nilai tukar yang kompetitif

Kamu selalu bisa cek nilai tukar uang sebelum mengirim ke negara tujuan karena nilai tukar uang selalu berubah. Nilai tukar ini akan dikunci saat kamu sudah melakukan transaksi hingga kamu mengirimkan uang ke rekening Transfez sejumlah yang ditampilkan. Setelah pembayaran terverifikasi, pengiriman uang siap diproses!

3. 100% aman karena diawasi Bank Indonesia

Transfez diawasi dan berlisensi dari Bank Indonesia sebagai institusi penyelenggara pengiriman dana ke luar negeri dan beroperasi di bawah Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

4. Kirim uang dengan kurs incaran

Tinggal aktifkan fitur rate reminder di aplikasi Transfez kamu dan Transfez akan mengirimkan notifikasi saat kurs incaran kamu tersedia. Kamu bisa langsung kirim uang dengan kurs yang kamu mau. Mudah bukan?

5. CS yang selalu siap membantu

Kalau kamu bingung selama menggunakan aplikasi ataupun mengalami kendala saat bertransaksi, kamu tidak perlu bingung. Langsung hubungi tim CS Transfez yang selalu siap membantu kamu sampai masalah selesai.

6. Lacak pengiriman uang

“Uangku sudah sampai belum ya?” Tenang, kamu bisa langsung cek status transaksi kamu di aplikasi. Transfez juga akan mengirimkan notifikasi saat uang berhasil terkirim.

Cara Kirim Uang ke Luar Negeri

1. Daftar dan verifikasi

Setelah mengunduh aplikasi, lakukan registrasi, dan verifikasi. Pastikan menyiapkan ktp dan lakukan verifikasi sesuai dengan panduan. Jangan khawatir, data pribadi kamu terjamin aman dan hanya digunakan untuk verifikasi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

2. Tentukan jumlah uang dan negara tujuan

Masukkan jumlah uang yang akan kamu kirim serta negara tujuan pengiriman. Dengan fitur kalkulator pintar Transfez, nilai tukar akan otomatis terhitung dan uang terkirim dengan jumlah penuh tanpa potongan. Tidak ada biaya tersembunyi, jadi kamu cukup bayar sesuai yang tertera di aplikasi.

3. Masukkan informasi penerima uang

Masukkan data penerima uang dengan lengkap dan benar atau pilih dari penerima yang sudah terdaftar di akun kamu.

4. Transfer sejumlah yang ditentukan

Kirimkan uang sesuai dengan yang tertera di aplikasi dan uangmu siap diproses! Dengan Transfez, transaksi ke luar negeri cukup dalam satu aplikasi. Kirim uang ke luar negeri dengan biaya rendah dan tetap tanpa biaya tersembunyi. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi website resmi Transfez.

Jika teman atau keluarga kamu membutuhkan layanan kirim uang ke luar negeri yang hemat waktu dan uang, silakan bagikan artikel ini ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya