Makin Menarik, 4 Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp

WhatsApp.
WhatsApp.
Sumber :
  • Unsplash

VIVA – Cara membuat tulisan berwarna di WhatsApp ternyata sangat mudah dilakukan lho! Kamu bisa mengubah tulisan di WhatsApp supaya tidak bosan dan monoton seperti biasanya.

Seperti yang kita ketahui bahwa pengguna aplikasi instan WhatsAapp ini adalah yang paling banyak di dunia bila dibandingkan dengan pengguna aplikasi pesan instan yang lainnya.

Hal ini karena fitur-fitur yang dimiliki oleh WhatsApp sangat lengkap dan cukup mudah untuk digunakan. 

Selain itu, aplikasi WhatsApp juga mempunyai tampilan interface yang sangat mudah dipelajari oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga lansia.

WhatsApp terus mengembangkan fitur-fitur yang dimiliki, seperti gaya tulisan dan warna tulisan. Kamu dapat membuat tulisan tebal, miril, atau dicoret hanya dengan menyematkan tanda baca. 

Memang WhatsApp memungkinkan penggunanya untuk mengubah ukuran font di chat. Akan tetapi, tidak memungkinkan untuk memberikan warna pada font di platform perpesanan milik Mark Zuckerberg ini.

Walaupun demikian, kamu tetap bisa mengubah tulisan berwarna dengan menggunakan aplikasi tambahan. Nah, berikut adalah ulasan mengenai cara membuat tulisan berwarna di WhatsApp, berdasarkan data yang diolah dari VIVA Tekno.